Ahad 26 Apr 2020 19:40 WIB

Respons Kim Hee Ae soal Adegan Kontroversial The World of the Married

Respons Kim Hee Ae soal Adegan Kontroversial The World of the Married

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kim Hee Ae, pemeran The World of the Married.
Kim Hee Ae, pemeran The World of the Married.

VIVA – Drama Korea The World of the Married masih jadi perbincangan panas di kalangan warganet. Ceritanya tentang perselingkuhan dalam rumah tangga berhasil membuat emosi para penontonnya. 

Kim Hee Ae yang memerankan karakter Ji Sun Woo, istri yang bercerai karena suaminya selingkuh, turut membicarakan popularitas drama ini. Salah satunya adegan kontroversial yang tayang pekan lalu.

Dalam episode tersebut, penonton merinding dengan adegan kekerasan yang dimunculkan drama ini. Ji Sun Woo diserang di rumahnya dengan cara mengerikan. Sudut kamera membuat adegan tersebut makin terlihat brutal. Sejumlah penonton bergidik dan menyebut adegan tersebut terlalu keras untuk tayangan televisi.

"Aku membaca artikelnya, tapi semua orang membantuku dan ada mereka yang sudah merencanakan adegan action tersebut," kata Kim Hee Ae, dilansir Soompi, ketika ditanya apakah ia terluka dalam adegan tersebut.

Baca Juga: Jadi Suami Selingkuh Dihujat, Pemeran Lee Tae Oh Ogah Baca Komen

"Aku ingin beritahu kalian bahwa syuting berjalan dengan sangat aman. Itu memang agak mengerikan, tapi juga punya banyak emosi lainnya. Aku sangat bersemangat dan menyenangkan juga. Aku rasa adegan action itu sangat membantu untuk mengarahkan emosi-emosi tertentu," ia menjelaskan kemudian.

Kim Hee Ae menambahkan, suasana di lokasi syuting sangat asyik. Ia pun langsung cocok dengan kru dan rekan di drama tersebut.

"Suasana di lokasi sempurna. Aku baru main drama lagi setelah sekian lama jadi menurutku semuanya menyenangkan," katanya.

Kim Hee Ae juga menyuarakan dukungannya untuk Han So Hee dan Park Hae Joon yang karakternya dapat banyak kritikan. Kim Hee Ae menyebut, dua rekan aktornya itu luar biasa dan penuh totalitas.

"Banyak karakter yang enggak disukia di drama kami, seperti Park Hae Joon dan Han So Hee, tapi mereka mengerahkan seluruh kemampuan. Sangat mengagumkan melihat akting mereka ketika masuk secara sempurna ke dalam peran masing-masing," puji Kim Hee Ae.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement