Ahad 26 Apr 2020 15:32 WIB

Juventus Inginkan Arthur Melo, Barcelona Minta De Ligt

De Ligt menolak tawaran dari Barcelona untuk bergabung dengan Juventus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Matthijs de Ligt diminati Barcelona.
Foto: AP/Antonio Calanni
Matthijs de Ligt diminati Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Barcelona dilaporkan siap memanfaatkan minat Juventus kepada Arthur Melo dengan meminta Matthijs de Ligt sebagai bagian dari kesepakatan pembelian pemain pada aktivitas transfer musim panas mendatang.

De Ligt menolak tawaran dari Barcelona untuk bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia Juventus musim panas lalu. Tetapi, surat kabar Spanyol Mundo Deportivo mengklaim raksasa La Liga Spanyol masih memiliki ketertarikan dengan sang pemain.

Baca Juga

Surat kabar itu, dilansir Football Italia, Ahad (26/4), mengklaim kedua klub sedang berencana mengadakan pembicaraan transfer terkait ketertarikan Juventus kepada Arthur Melo.

Namun, Barcelona dikabarkan tidak memiliki minat untuk membiarkan gelandang itu pergi dari Estadio Camp Nou. Mereka diklaim baru bisa melepas 23 tahun jika pihak Juventus siap memasukkan nama De Ligt ke dalam kesepakatan transfer.

Lebih lanjut, mantan stoper Ajax Amsterdam itu menantikan negosiasi potensial dan tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk bermain untuk Barcelona.

Hanya, rencana Barcelona mendapatkan De Ligt terbilang sulit. Sebab, dengan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang sudah tidak lagi berada di usia mudam De Ligt dianggap sebagai pewaris jangka panjang bek tengah Nyonya Tua.

Pemain berusia 20 tahun, menandatangani kontrak dengan Juventus dalam kesepakatan 85,5 juta euro musim panas lalu. Ia telah tampil dalam 27 prtandingan musim ini dan mencetak dua gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement