Ahad 26 Apr 2020 10:30 WIB

Cianjur Sasaran Kejahatan, Maling Beraksi saat Warga Salat Tarawih

Cianjur Sasaran Kejahatan, Maling Beraksi saat Warga Salat Tarawih

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Kejahatan saat sholat tarawih
Kejahatan saat sholat tarawih

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Karena dikelilingi kota zona merah Covid 19 menjadikan Kabupaten Cianjur sasaran pelaku kejahatan. Polres Cianjur sudah menghimbau warga untuk lebih berhati-hati karena kondisi tersebut sudah mulai memakan korban.

AYO BACA : Dikelilingi Zona Merah, Cianjur Jadi Sasaran Aksi Kejahatan

Korban kejahatan pelaku kejahatan menimpa kediaman Euis Homsial di Kampung Golebag, Desa Munjul Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur. Dua unit motor, uang tunai dan lima handphone raib dibawa maling, Kamis (23/4/2020) malam sekitar pukul 20.00 Wib.

AYO BACA : Maling di Cirebon Gagal Beraksi karena Terpergok Tuan Rumah

Pada saat pelaku melakukan aksi kejahatan, Euis Homsiah bersama keluarga sedang menjalanj tarawih pertama puasa. Sesaat pulang dari masjid, gerbang dan pintu rumah dalam keadaan terbuka.

“Sepulang dari salat tarawih, gerbang dan pintu rumah sudah terbuka, setelah saya liat, ternyata dua motor hilang, dan lima handphone juga ikut dibawa, sedangkan uang di dalam bagasi motor,” kata Euis Homsiah pada Ayobandung.com saat dihubungi melalui telepon, Jumat (24/4/2020).

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Niki Ramdhany mengatakan sejak awal, masyarakat sudah diberitahu untuk lebih berhati-hati. Pasalnya, Cianjur jadi sasaran pelaku kejahatan karena berada di zona kuning.

“Tidak ketatnya penjagaan seperti di zona merah Covid 19, mengalihkan sasaran daerah yang masih zona hijau atau kuning. Saya sekali lagi menghimbau untuk berhati-hati dan waspada,” tuturnya.

AYO BACA : Maling Gasak Kantor Desa Ganjar Sabar Nagreg

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement