Ahad 26 Apr 2020 07:02 WIB

Inter Milan Favorit Dapatkan Aubameyang

Inter Milan difavoritkan mendapat Aubameyang jika pemain itu hengkang dari Arsenal.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang
Foto: EPA/NEIL HALL
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Rumor kemungkinan Pierre-Emerick Aubameyang hengkang dari Arsenal semakin santer terdengar. Sejumlah klub dikaitkan dengan kepindahan penyerang the Gunners itu.

Mantan Borussia Dortmund itu dikaitkan dengan sejumlah tim besar. Ada Real Madrid juga Manchester United. "Menurut sejumlah pemberitaan di Prancis, Inter Milan favorit mendapatkan tanda tangan Aubameyang, seandainya Lautaro Martinez bergabung dengan Barcelona," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (26/4).

Baca Juga

Rumor Martinez bakal menuju Barca juga kian nyaring terdengar. Mau tidak mau, Inter harus mencari calon pengganti. Bersamaan dengan itu, Aubameyang mulai menunjukkan hasrat ingin hengkang. Menurut Le10Sport, tak ada kesepakatan perpanjangan kontrak antara sang bomber dengan Meriam London.

Masa tugas penyerang tim nasional Gabon di London Utara hingga Juni 2021. Artinya tersisa setahun lagi. Ini saat yang tepat bagi kubu Meriam London untuk menjual eks penyerang Saint-Étienne itu. Jika menunggu hingga tahun depan, Aubameyang bisa pergi secara gratis.

Ini musim ketiganya di Arsenal. Sejauh itu, ia tampil dalam 67 laga di berbagai ajang, dan mencetak 61 gol. Jika merapat ke Inter, atmosfer Giuseppe Meazza bukan hal baru bagi Aubameyang. Penyerang 30 tahun itu, datang dari akademi AC Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement