Sabtu 25 Apr 2020 20:01 WIB

Sanjung Ronaldo, Ramsey: Pribadi Dia Sangat Baik

Ramsey nilai Ronaldo sebagai pesepak bola terbaik dalam sejarah sepak bola.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Aaron Ramsey mengaku Cristiano Ronaldo sangat cepat diterima oleh Juventus. Ramsey sendiri juga baru bergabung musim lalu secara gratis dari Arsenal.

Menurut Ramsey, sebagai pemain yang luar biasa, Ronaldo juga pribadi yang sangat baik, dan salah satu pesepak bola terbaik dalam sejarah sepak bola.

''Saat saya pertama kali melihatnya dalam sesi latihan, saya pergi ke kantin dan dia minta saya untuk duduk bersamanya,'' ungkap Ramsey, dikutip dari Tribal Football, Sabtu (25/4).

Saat itu, lanjut Ramsey, ia mengobrol banyak dengan pemain internasional Portugal tersebut. Situasi itu membuatnya sempat kaget karena Ronaldo mampu dengan cepat memberikan rasa nyaman di Juventus sebagai pemain baru.

''Cristiano adalah pribadi yang sangat baik. Dia menyayangi rekan setim dan selalu memberikan yang terbaik dalam latihan,'' kata Ramsey.

Ronaldo sudah dua musim bersama Juventus, setelah sembilan tahun membela Real Madrid. Meski sudah cukup berumur, Ronaldo membuktikan diri masih punya kemampuan untuk mencetak gol. Bahkan, Ronaldo pun masih jadi lumbung gol tim nasional Portugal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement