Sabtu 25 Apr 2020 15:03 WIB

Quique Setien Ingin Coutinho Bertahan di Barcelona

rumor kepergian Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kian kuat

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Philippe Coutinho
Foto: EPA-EFE/Andreu Dalmau
Philippe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Philippe Coutinho ternyata masuk dalam daftar pemain Quique Setien untuk musim depan.

Walaupun, rumor kepergiannya dari Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang kian kuat. Coutinho menghabiskan musim ini bersama Bayern Muenchen dengan status pinjaman.

Pemain berusia 27 tahun itu dinilai tampil lebih baik di Jerman, dengan mencetak delapan gol dan enam assist dalam 22 pertandingan di liga. Namun, rakasa Bundesliga itu tak ingin mengaktifkan opsi pembelian pemain asal Brasil itu secara permanen.

Dikutip dari Sportsmole, Sabtu (25/4), Setien berencana memainkan Coutinho sebagai gelandang dibandingkan winger, untuk menjadi solusi di musim 2020/21.

Sebuah laporan juga mengklaim, klub asal Katalan itu menerima kenyataan tak bisa menemukan pembeli yang serius untuk mantan pemain Liverpool tersebut, di tengah pandemi corona.

Meskipun, Chelsea dikabarkan siap untuk menampung Coutinho di Stamford Bridge musim depan.

Coutinho, mencetak 21 gol dari 76 pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona. Namun, dengan kontraknya yang akan habis pada 2023, maka Barca harus membuat keputusan apakah Coutinho akan dijual atau dipertahankan, untuk memperkuat lini tengah musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement