Sabtu 25 Apr 2020 05:41 WIB

BMH Bagikan Sembako kepada WargaTerdampak Covid-19 di Cepu

Bantuan sembako itu datang tepat pada waktu dibutuhkan.

Warga menyalurkan sembako kepada dhuafa terdampak Covid-19 di Cepu, Kabupaten Blora.
Foto: Dok BMH
Warga menyalurkan sembako kepada dhuafa terdampak Covid-19 di Cepu, Kabupaten Blora.

REPUBLIKA.CO.ID, CEPU -- Laznas BMH terus menjalin sinergi dengan masyarakat yang peduli dengan keberadaan masyarakat dhuafa terdampak Covid-19. Kali ini,  tepat sehari sebelum Ramadhan 1441 H, Kamis (23/4), BMH  mengunjungi para keluarga dhuafa  di Kelurahan Balun, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

”Alhamdulillah, dalam bulan ini sudah dua kali BMH bersinergi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Pada sesi ini BMH sinergi dengan Babinkantibmas Kelurahan Balun, Bapak Hendra, Pemilik Brand Beras Pulen Sakinah, Muslimah Berbagi Cepu dan donatur BMH,” terang Koordinator Gerai BMH Cepu, Ari Sadewo dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

“Terima kasih atas bantuan dari BMH. Semoga kerja sama ini terus terbangun agar masyakakat, khususnya yang terdampak Covid-19 akan merasakan langsung bantuan yang diberikan karena tepat sasaran, dan diantar langsung ke rumah-rumah mereka,” ujar Babinkantibmas Balun,  Hendra yang ikut mendampingi dan menyalurkan kepedulian masyarakat Cepu.

Penyaluran kali ini menyasar masyarakat di Kelurahan Balun, dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah mereka. Total 50 paket disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. 

Warga yang mendapatkan paket sembako merasa bersyukur. Mereka sudah merasakan dampak Covid-19 sejak sebulan lalu.

Seperti yang disampaikan oleh Ibu Sarti, kehadiran bantuan itu tepat waktu. “Maturnuwun, BMH, ini sangat membantu. Benar-benar bantuan ini tepat sekali di saat kami sedang membutuhkan sembako,” ujarnya.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement