Sabtu 25 Apr 2020 08:10 WIB

Episode Klasik Sailor Moon Ditayangkan Gratis di Youtube

Episode Klasik Sailor Moon Ditayangkan Gratis di Youtube

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Serial anime Sailor Moon: Episode Klasik Sailor Moon Ditayangkan Gratis di Youtube
Serial anime Sailor Moon: Episode Klasik Sailor Moon Ditayangkan Gratis di Youtube

VIVA – Para pecinta serial anime Sailor Moon tentu akan senang mendengar kabar ini. Mulai 24 April, serial yang bercerita tentang jagoan wanita ini akan ditayangkan melalui Youtube sebanyak 10 episode. Tiap episodenya akan diunggah seminggu sekali.

Tapi, sayangnya serial ini hanya bisa disaksikan oleh mereka yang tinggal di Jepang. Kesepuluh episode itu direncanakan akan dirilis melalui saluran Youtube Official Sailor Moon Toei. Kabar ini diumumkan langsung oleh situs resmi dari film dua seri, Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie.

Dilansir dari laman Nextshark, tayangan gratis melalui situs berbagi video itu merupakan bagian dari proyek promosi perilisan film pertama yang akan dibuka di Jepang pada 11 September.

Para penggemar juga bisa menyaksikan tiga serial ikonik tahun 1990-an, yaitu Pretty Guardian Sailor Moon yang memiliki 46 episode yang tayang dari tahun 1992 hingga 1993, Pretty Guardian Sailor Moon R dengan 43 episode yang tayang antara tahun 1993 dan 1994, dan Pretty Guardian Sailor Moon dengan 38 episode yang tayang pada tahun 1994 hingga 1995.

Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie didasarkan pada cerita manga yang dibuat oleh Naoko Takeuchi. Menurut The Verge, cerita ini kemudian diadaptasi menjadi empat musim, Pretty Guardian Sailor Moon Supers.

Serial tersebut memiliki 34 episode yang tayang dari tahun 1995 hingga 1996. Sepuluh episode yang akan diunggah setiap minggu dari tanggal 24 April hingga 23 Juli diambil dari total 127 episode yang sudah pernah tayang. Namun, penayangan gratis ini hanya tersedia eksklusif di Jepang.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement