Jumat 24 Apr 2020 22:13 WIB

Sejumlah Bandara Menghentikan Layanan Penerbangan

.

Red: Yogi Ardhi

Penumpang pesawat keluar dari pintu kedatangan Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (24/4). Aktivitas penerbangan komersial baik keberangkatan dan kedatangan di bandara tersebut untuk hari ini masih berjalan dan akan ditutup sementara mulai besok 25 April 2020 hingga tanggal 1 Juni 2020 sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 pada masa mudik Lebaran 1441 H (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Calon penumpang pesawat antre masuk ke pintu keberangkatan Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat (24/4). Angkasa Pura II menyebutkan Bandara Supadio mulai 25 April hingga 31 Mei 2020 hanya akan melayani penerbangan khusus serta kargo (FOTO : ANTARA/JESSICA HELENA WUYSANG)

Pengemudi taksi berada di lobi Bandara Adisutjipto yang tutup di Maguwo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (24/4). Pemerintah menghentikan sementara seluruh aktivitas penerbangan komersial dalam dan luar negeri dari tanggal 24 April hingga 1 Juni 2020 untuk pengendalian transportasi selama masa mudik Lebaran sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Suasana konter lapor diri yang lengang di terminal keberangkatan Bandara Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (24/4). Suasana Bandara Hang Nadim sepi jelang penghentian sementara aktifitas penerbangan komersil baik dalam maupun luar negeri sebagai upaya pengendalian transportasi selama masa mudik Lebaran 1441 H untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/M N Kanwa)

Tulisan informasi penutupan Bandara Adisutjipto di Maguwo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (24/4). Pemerintah menghentikan sementara seluruh aktivitas penerbangan komersial dalam dan luar negeri dari tanggal 24 April hingga 1 Juni 2020 untuk pengendalian transportasi selama masa mudik Lebaran sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah bandara menghentikan layanan penerbangannya. Lainnya akan mengikuti mulai pukul 00.00 dini hari menghentikan layanan pernerbangannya. Penerbangan pesawat terjadwal dan tidak terjadwal dihentikan kecuali penerbangan pesawat kargo. 

 

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement