Jumat 24 Apr 2020 20:41 WIB

Tom Hanks Hibur Bocah Bernama Corona Korban Bullying

Hanks hibur bocah bernama Corona De Vries jadi korban perundungan karena namanya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Tom Hanks Hibur Bocah Bernama Corona Korban Bullying (Foto: Tom Hanks)
Foto: Reuters
Tom Hanks Hibur Bocah Bernama Corona Korban Bullying (Foto: Tom Hanks)

REPUBLIKA.CO.ID, GOLD COAST -- Pandemi Covid-19 memberikan dampak kurang mengenakkan bagi bocah delapan tahun asal Gold Coast, Queensland, Australia. Bocah bernama Corona De Vries itu mengalami perisakan di sekolah. Teman-temannya menjuluki dia virus corona.

De Vries kemudian terpikir untuk curhat kepada aktor Hollywood Tom Hanks melalui sebuah surat. Dia mengetahui Hanks dan sang istri, Rita Wilson, menghabiskan karantina lebih dari dua pekan di resor pantai Australia setelah dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga

Surat De Vries untuk Hanks telah disiarkan oleh stasiun berita Channel 7 News. Sang bocah menanyakan kabar Hanks dan istrinya dalam surat, kemudian mengatakan dia sangat suka namanya tapi dia sedih dan marah karena diejek di sekolah karena itu.

Hanks segera membalas, dengan surat yang juga sudah diungkap ke media. Pemeran 'Forrest Gump' itu sengaja mengetik suratnya di mesin tik dengan merek Corona. Dia memberikan kata-kata penghiburan untuk De Vries.

 

"Suratmu membuatku dan istriku merasa sangat luar biasa. Kau tahu, kau satu-satunya orang yang ku tahu memiliki nama Corona -- seperti cincin yang melingkari matahari, sebuah mahkota," tulis Hanks pada surat balasannya.

Hanks juga mengirimkan mesin tik merek Corona untuk Corona De Vries. Menurut dia, mesin tik itu akan sangat pas dengan De Vries. Hanks meminta teman kecilnya untuk bertanya kepada orang dewasa cara menggunakannya.

"Gunakan ini untuk membalas suratku," tulis Hanks. Selanjutnya, pengisi suara Woody di film animasi 'Toy Story' itu menambahkan tulisan tangan yang berbunyi "P.S. You got a friend in ME!", dikutip dari laman NBC News, Jumat (24/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement