Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Pesepak Bola Serie A Italia Ucapkan Selamat Ramadhan

Jumat 24 Apr 2020 20:24 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Koulibaly memanjatkan doa untuk Ramadhan yang penuh berkah ini.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah juga disambut antusias oleh pesepak bola Serie A Liga Italia. Sejumlah pemain Muslim di kompetisi elite Negeri Spageti memberikan ucapan menyambut datangnya bulan Ramadhan tahun ini.

Di tengah situasi berhentinya gelaran sepak bola karena pandemi virus corona, para seniman lapangam hijau tersebut memberikan pesan singkat dan doa-doa untuk masyarakat dunia, khususnya umat Muslim yang bersiap mengarungi bulan puasa.

Baca Juga

Seperti gelandang tengah Juventus Miralem Pjanic yang memberikan ucapan selamat menjalani ibadah puasa. "Ramadhan untuk semua muslim di dunia," tulisnya dalam akun resmi Instagram-nya, Jumat (24/4).

Senada dengan Pjanic, bek Napoli asal Senegal Koulibaly Kalidou juga menyampaikan perasaan yang sama. Ia memanjatkan doa untuk Ramadhan yang penuh berkah ini.

Di sisi lain, dua penggawa AC Milan Asmir Begovic dan Ismael Bennacer memberikan ucapan yang sama. Gelandang tengah Rossoneri mengunggah foto tengah bersujud bersama rekan timnas Aljazair dalam akun Instagram-nya.

"Selamat bulan suci Ramadhan untuk semua umat Muslim. Semoga Allah SWT menerima doa-doa kita dan membuatnya lebih mudah bagi kita di bulan suci ini," tulis Bennacer.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA