Jumat 24 Apr 2020 19:54 WIB

Mensos Tinjau Distribusi Bansos Melalui Pos Indonesia

'Masyarakat penerima manfaat tinggal menunggu saja petugas Pos Indonesia di rumah'.

 Mensos Tinjau Distribusi Bansos Melalui Pos Indonesia
Foto: Pos Indonesia
Mensos Tinjau Distribusi Bansos Melalui Pos Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menteri Sosial Juliari Batubara meninjau langsung proses distribusi bantuan sosial sembako untuk wilayah Jabodetabek di Kantor Pos Jati Rawamangun, Jakarta, Jumat (24/4). Dalam kunjungannya Menteri Sosial didampingi Sekretaris Jenderal Kementerian Soial Hartono Laras, Direktur Hubungan Strategis & Kelembagaan PT Pos Indonesia (Persero) Noer Fajrieansyah dan Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus.  Pada kesempatan ini pun, Menteri Sosial menyerahkan secara simbolis bantuan sosial sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam sambutannya Menteri Sosial Juliari Batubara menyampaikan bahwa ingin melihat langsung proses pendistribusian Bantuan Sembako Presiden khususnya di wilayah kecamatan Pulo Gadung Jakarta Timur. ''Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pos Indonesia dan memohon untuk mendistribusikan sesuai dengan protokol yang telah kami tetapkan. Dan selebihnya masyarakat penerima manfaat tinggal menunggu saja petugas Pos Indonesia di rumah,'' tandas Juliari dalam siaran pers dari Pos Indonesia yang diterima Republika, Jumat (24/4).

Direktur Hubungan Strategis dan Kelembagaan PT Pos Indonesia (Persero) Noer Fajrieansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Sosial atas perhatiannya karena telah berkenan meninjau langsung proses pendistribusia bantuan sembako Presiden RI. ''Kami pun selalu mengacu kepada arahan Menteri BUMN bahwa dalam seluruh proses pendistribusian bantuan sosial non tunai maupun tunai harus sesuai protokol kesehatan yaitu menerapkan social distancing dan menghindari kerumunan.'' ungkap Noer.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement