Jumat 24 Apr 2020 17:07 WIB

Sinopsis A Good Man, Tayang Malam ini

Sinopsis A Good Man, Tayang Malam ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Steven Seagal: Sinopsis A Good Man, Tayang Malam ini
Steven Seagal: Sinopsis A Good Man, Tayang Malam ini

VIVA – Film A Good Man dibintangi oleh Steven Seagal, Victor Webster, Tzi Ma dan banyak lainnya. A Good Man disutradarai oleh Keoni Waxman. Film ini menandai kelima kalinya Keoni dan Steven Seagal bekerja sama. Selain itu, A Good Man merupakan prekuel dari Force of Execution.

Bercerita mengenai seseorang bernama Alexander. Ia adalah pemimpin operasi rahasia di perbatasan Dagestan. Target utama mereka, teroris bernama Abu Alwaki, sedangkan target kedua adalah Tuan Chen. 

Chen merupakan seorang pedagang senjata fundamentalis yang mendanai terorisme. Operasi tersebut gagal, mengakibatkan kematian seluruh tim Alexander dan Chen melarikan diri.

Jauh setelah operasi bencana di Dagestan, Alexander pindah ke Eropa Timur. Dia mulai ikatan dengan tetangganya Lena dan adik perempuannya Mya. Lena dan kakak Mya, Sasha mengumpulkan uang perlindungan untuk Mafia, guna melunasi hutang ayahnya dan melindungi adik perempuannya dari bahaya.

Lena bekerja di sebuah klub yang kebetulan dimiliki oleh bos mafia bernama Vladimir. Alexander mampir untuk ngobrol. Vladimir memperhatikan mereka berdua seperti memiliki hubungan, kemudia meminta anak buahnya untuk memperingatkan Alexander agar menjauh dari Lena. Alexander menolak, dan perkelahian berikutnya mengakibatkan kematian tiga orang anak buah Vladimir.

Setelah membunuh anak buah Vladimir, Alexander mengambil tas berisi uang tunai dari klub tersebut. rupanya uang itu merupakan milik dealer senjata Chen. Chen menggunakan klub Vladimir untuk mencuci uang atas nama salah satu pembelinya. Tuan Chen memberi Vlad 24 jam untuk mengambil kembali uang tersebut kalau tidak, dia akan mengambil Lena sebagai ganti uangnya yang hilang.

Setelah itu, Sasha diduga mencuri uang Vladimir. Karena ini, Vladimir mengirim tim pembunuh bayaran untuk membunuh Sasha. Dengan asumsi bahwa Sasha sudah mati, Vladimir pergi ke flat Lena untuk mempersiapkannya untuk Tuan Chen, tetapi setelah memperhatikan adik perempuan Lena yang lebih muda, Mya, ia memutuskan untuk mengambilnya. Pembeli Chen memiliki selera khusus untuk wanita muda, dan menurut Tuan Chen, semakin muda semakin baik.

Sasha pergi ke klub Vladimir, dan Vladimir terkejut bahwa dia masih hidup. Meskipun Vladimir mencoba membuatnya terbunuh, Sasha meminta lebih banyak waktu untuk mendapatkan kembali uang Vladimir. Setelah memukuli orang-orang Vladimir dalam perkelahian, Sasha diberi lebih banyak waktu untuk mengembalikan uang tersebut. Vladimir mengatakan pada Sasha bahwa selama dia mendapatkan uangnya kembali dalam 14 jam, dia akan memberikan Mya kembali kepadanya dalam keadaan utuh.

Kelanjutan cerita ini bisa disaksikan di bioskop Trans TV. rencananya A Good Man akan tayang malam ini pukul 22.30.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement