Jumat 24 Apr 2020 15:45 WIB

Wardah Gelar Kampanye #SelaluAdaBahagia Selama Ramadhan

Wardah berkomitmen untuk terus peduli, mengerti dan memberi manfaat bagi sesama

Rep: Desy Susilawati / Red: Gita Amanda
Wardah luncurkan kampanye #SelaluAdaBahagia selama Ramadhan.
Foto: Wardah
Wardah luncurkan kampanye #SelaluAdaBahagia selama Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki bulan suci Ramadhan, Wardah menggelar kampanye Ramadhan Cantik dari Hati bertajuk #SelaluAdaBahagia. Sebuah kampanye inspiratif dan gerakan sosial yang bertujuan mengajak masyarakat terutama kaum Muslim untuk tetap menghidupkan suasana bulan suci Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan dalam segala kondisi.

Berkontribusi dalam upaya penanggulangan Covid-19, selama bulan Ramadhan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Wardah akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat terutama bagi mereka yang terkena dampak ekonomi dan kesehatan. Berbagai kegiatan dan konten edukatif akan dilakukan, penggalangan donasi, kolaborasi dengan musisi Tanah Air, Wardah Pop Up Kitchen, kajian Islami online bersama komunitas, hingga edukasi melalui media sosial.

Brand Activation Manager Wardah, Shabrina Salsabila, mengatakan disamping menjadi inspirasi kecantikan dan memberikan pengalaman halal lifestyle, Wardah berkomitmen untuk terus peduli, mengerti, dan memberi manfaat bagi sesama. Seperti yang kita rasakan saat ini, pandemi Covid-19 memberikan dampak terhadap berbagai aspek kehidupan seperti sosial, kesehatan dan ekonomi.

Tahun ini Ramadhan akan terasa berbeda, namun selalu ada bahagia jika kita dapat mengambil hikmah dan sisi positif dari pandemi ini. Wardah berkomitmen untuk selalu hadir bagi konsumen dalam masa sulit ini. Ada masa ketika bisa beribadah, berbuka puasa atau sahur bersama keluarga dan teman, dan mungkin kali ini sendiri saja. Dalam situasi seperti ini juga penting bagi kita semua untuk tetap menebar kebahagian dengan cara kita masing-masing.

"Meski Ramadhan tahun ini diimbau agar tetap menjaga jarak fisik, dengan diselenggarakannya kampanye Ramadhan #SelaluAdaBahagia Wardah berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli, saling menghargai, dan menjaga satu sama lain," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (24/4).

Dalam menyelenggarakan kegiatan #SelaluAdaBahagia Wardah bergerak dan bersinergi dengan berbagai komunitas dan figur publik. Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait kondisi darurat Covid-19 dan dengan melakukan penggalangan dana dapat memenuhi kebutuhan APD, hand sanitizer untuk ruang publik dan masjid, serta bantuan sosial seperti sembako dan uang tunai.

“Sebagai produsen kosmetik, Wardah ingin membantu masyarakat dan juga pemerintah. Kami terus mengusahakan agar segala kebutuhan dalam masa darurat melawan Covid-19 dapat diperoleh dan segera didistribusikan secara merata, tepat guna dan tepat sasaran,” tambah Shabrina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement