Jumat 24 Apr 2020 11:19 WIB
Corona

Abdullah Puteh Antarkan Bantuan Ke Mahasiswa Aceh di Jakarta

Mahasiswa Aceh di Jakarta dapat bantuan

Wakil Ketua I Komite II DPD RI Abdullah Puteh mengantarkan bantuan ke asrama mahasiswa Aceh di Jakarta (23/4).
Foto: rllis
Wakil Ketua I Komite II DPD RI Abdullah Puteh mengantarkan bantuan ke asrama mahasiswa Aceh di Jakarta (23/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —Para tokoh Aceh memberikan kepedulian kepada mahasiswa asal Aceh yang kini tengah bermukim di ibukota. Salah satu perhatian itu adalah dari Wakil Ketua I Komite II DPD RI Abdullah Puteh yang mengantarkan bantuan kepada mahasiswa Aceh  di Jakarta.

Bantuan langsung itu berupa makanan pokok yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan makan ringan lainnya. Bantuan yang merupakan bantuan dari Komite II DPD RI langsung diantarkan  ke Asrama Mahasiswa FOBA di bilangan Setiabudi, Jakarta.

“Bantuan ini di berikan untuk adik-adik mahasiswa yang sedang pendidikan di Jakarta dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19. Selain itu juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang akan sama-sama kita jalani mulai hari Jumat ini,’’ kata Abdullah Puteh, Kamis lalu (23/4) 

Dalam rilisnya yan diterima Republika.co.id,  pada kesempatan itu Abdullah Puteh berharap agar para mahasiswa Aceh tetap tinggal di Asrama dan tetap terus belajar agar bisa mendapatkan nilai ujian yang lebih maksimal. ‘’Dan jangan lupa kepada adik-adik mahasiswa tidak usah mudik lebaran kali ini, mengikuti anjuran Pemerintah dalam hal mengurangi penyebaran virus Corona.”

Putteh juga mengharap agar pemerintah semaksimal mungkin melakukan sosialisasi dan memberikan bantuan secara menyeluruh kepada masyarakat yang terdampak oleh Pandemi Covid-19. Selain itu berharap juga bagi masyarakat yang mampu untuk menyalurkan bantuan seadanya bagi sesamanya yang membutuhkan bantuan.

Adanya bantua itu,  Ketua Asrama Mahasiswa Aceh di Jakarta (FOBA),  M Suhajat,  mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang langsung di antarkan oleh Abdullah Puteh.

“Sejauh ini sudah ada beberapa sumbangan yang kami terima selama Pandemi Corona ini. Namun untuk bantuan dari bapak Abdullah puteh yang diantarkan sendiri secara langsung kepada kami,  maka sekali lagi ucapkan terima kasih tak terhingga,’’ tegas Suhajat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement