Jumat 24 Apr 2020 09:47 WIB

Biznet Perpanjang Upgrade Bandwidth Gratis

Biznet update kapasitas bandwidth bagi layanan Biznet Home 1B dan Biznet Home 2B.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
President Director Biznet, Adi Saputra Kusma, Jakarta, Selasa (10/12).
Foto: darmawan / republika
President Director Biznet, Adi Saputra Kusma, Jakarta, Selasa (10/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyedia layanan internet Biznet resmi meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan Biznet Home sejak 16 Maret lalu. Kondisi masyarakat yang masih diimbau untuk melakukan kegiatan bekerja, belajar dan beribadah dari rumah di masa seperti sekarang ini, mendorong  peningkatan kebutuhan masyarakat akan koneksi internet yang cepat dan berkualitas.

Biznet resmi memperpanjang upgrade layanan Biznet Home secara gratis sampai dengan 31 Mei 2020. Upgrade bandwitdh ini untuk mendukung kegiatan work from home dan online learning masyarakat,

Baca Juga

Tidak hanya itu, bagi pelanggan layanan Biznet IPTV, Biznet juga memberikan akses open all channels  secara gratis. Ini diharapkan dapat menghadirkan hiburan televisi berkualitas melalui puluhan saluran televisi lokal dan internasional, serta ribuan program acara yang dapat dipilih oleh seluruh pelanggan Biznet IPTV selama beraktivitas di rumah.

“Kami berharap pelanggan yang melakukan aktivitas work from home dan online learning di rumah dapat tetap produktif, dapat bekerja dan belajar dengan lancar, serta dapat terhibur dengan tayangan hiburan TV lokal dan internasional yang berkualitas dengan internet dari Biznet,” ujar President Director Biznet Adi Kusma melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (22/4).

Untuk upgrade bandwidth layanan Biznet Home secara gratis, Biznet memberikan peningkatan kapasitas bandwidth bagi layanan Biznet Home 1B dan Biznet Home 2B. Layanan Biznet Home 1B (Biznet Home Internet & Biznet Home Combo) memiliki bandwidth normal 75 Mbps, kemudian ditingkatkan menjadi 100 Mbps. Sementara itu, Biznet Home 2B (Biznet Home Internet & Biznet Home Combo) memiliki bandwidth normal 150Mbps, kemudian ditingkatkan menjadi 200 Mbps.

Biznet mengadakan program khusus, yaitu promo Biznet Member Get member. Ini dihadirkan khusus bagi pelanggan setia Biznet yang merekomendasikan layanan Biznet pada teman atau keluarga.

Setiap orang yang direkomendasikan, pelanggan akan mendapatkan satu poin secara otomatis. Di akhir periode, pelanggan yang berhasil mendapatkan poin tertinggi berhak untuk memenangkan paket liburan di Kapal Phinisi AYANA Lako di’a dan AYANA Komodo Resort. Pemenang promo ini akan diumumkan pada Juli 2020 melalui website resmi Biznet.

Tetapi proses pengumuman pemenang ini akan dilakukan dengan melihat situasi dan menyesuaikan dengan perkembangan kondisi pandemi yang ada. Promo yang menggunakan tagar #ReferBiznet ini terbuka untuk seluruh pelanggan Biznet.

Pelanggan dapat berpartisipasi dengan mengunjungi biznethome.net/registration dengan mengikuti langkah yang dilakukan secara daring. Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang terkumpul, serta pengumuman pemenang secara langsung di biznethome.net/news-media/winer-announcement.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement