Jumat 24 Apr 2020 07:50 WIB

Langkah Timo Werner Kian Mendekat ke Anfield

Liverpool tidak berniat mendatangkan Werner sebelum klausul pelepasannya jatuh tempo.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Striket RB Leipzig, Timo Werner.
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Striket RB Leipzig, Timo Werner.

REPUBLIKA.CO.ID, LEIPZIG --Striker RB Leipzig, Timo Werner, selangkah lagi menuju Liverpool. Striker asal Jerman itu akan berlabuh di Anfield, saat Liverpool dan Leipzig sepakat bertransaksi sebesar 52 juta pounsterling sebelum 15 Juni saat klausul pelepasannya jatuh tempo.

Hanya saja, dikutip dari Sky Sports, Jumat (24/4), Liverpool tidak berniat mendatangkan Werner sebelum klausul pelepasannya jatuh tempo.

Werner, yang klausul pelepasannya dimasukan saat memperpanjang kontrak sampai 2023, menggambarkan kebanggaannya menyusul ketertarikan dari Liverpool. Pemain internasional Jerman itu hampir gabung dengan Bayern Muenchen musim panas tahun lalu seharga 30 juta euro.

Namun, sampai bursa transfer ditutup, Werner gagal gabung bersama the Bavarians. Tapi, Muenchen dikabarkan masih berminat untuk mengejar tanda tangannya.

Walaupun, Werner sempat mengutarakan kekagumannya dengan manajer Liverpool Juergen Klopp. Ia menganggap Klopp sebagai pelatih terbaik di dunia, dan yakin gaya permainan Liverpool cocok denganya.

Werner mencetak 27 gol di semua kompetisi musim ini untuk RB Leipzig, termasuk empat gol untuk membantu timnya lolos ke perempatfinal Liga Champions. Apalagi, kabar Sadio Mane akan hengkang ke Real Madrid kian santer, sehingga Klopp merasa perlu mencari striker cadangan untuk berjaga-jaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement