Kamis 23 Apr 2020 20:36 WIB

ONE Championship Sisihkan Hasil Penjualan Merchandise

Melalui ONE.SHOP penggemar juga punya andil menyalurkan donasi melawan Corona.

ONE Championship.
Foto: ONE
ONE Championship.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship akan  menyisihkan hasil penjualan koleksi merchandise resmi melalui ONE.SHOP untuk membantu perang melawan pandemi corona. Head of Athleisure ONE Debbie Soon mengatakan, hasil penjualan akan disisihkan sebesar 10 persen.

ONE Championship, dalam kemitraannya dengan organisasi advokasi internasional, Global Citizen, juga telah bergabung dalam perjuangan di seluruh dunia melawan pandemi Covid-19 untuk membantu mengumpulkan uang. Uang tersebut dikumpulkan sebagai Dana Respons Solidaritas Covud-19 dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), serta organisasi masyarakat lokal lainnya.

"Kami sisihkan 10 persen diambil dari semua hasil bersih penjualan di ONE.SHOP. Ini akan berlaku tanpa batas waktu sampai dunia berhasil mengatasi krisis virus corona ini,” kata dia dilansir dari Antara, Kamis (23/4).

ONE.SHOP merupakan tempat bagi para penggemar mengakses semua koleksi merchandise resmi ONE Championship dan pakaian athleisure terbaru yang menampilkan beberapa koleksi dari para atlet besar ONE Championship.

Atlet-atlet yang punya nama besar di antaranya juara dunia ONE Flyweight World Grand Prix Demetrious “Mighty Mouse” Johnson, juara dunia ONE Middleweight dan Light Heavyweight “The Burmese Python” Aung La N Sang, juara dunia ONE Atomweight Wanita ONE “Unstoppable” Angela Lee.

Berikutnya juara dunia ONE Heavyweight Brandon “The Truth” Vera, juara dunia ONE Featherweight Martin “The Situ-Asian” Nguyen, dan juara dunia ONE Lightweight Christian “The Warrior” Lee.

"Saya senang dapat memperkenalkan toko merchandise online yang baru dan lebih baik ini kepada penggemar. Produk-produk baru telah kami rancang untuk memuaskan penggemar kami,” kata Debbie.

Selain menyisihkan 10 persen dari penjualan di ONE.SHOP, ONE Championship juga meluncurkan dua edisi terbatas kaos bertema “We Are ONE”. Hasil penjualan kaos ini seoenuhnya akan disumbangkan untuk upaya bantuan COVID-19.

ONE Championship juga bekerja sama dengan organisasi advokasi internasional Global Citizen telah mengudarakan acara spesial global “ONE World: Together At Home” yang menampilkan beberapa artis terkemuka dunia tampil dalam konser virtual tanpa kontak pada Ahad pekan lalu.

Acara ini menarik jutaan pemirsa dari seluruh dunia dalam persatuan untuk memerangi pandemi virus corona. Tak tanggung-tanggung, kegiatan itu berhasil mengumpulkan lebih dari 127,9 juta dolar AS untuk Dana Respons Solidaritas COVID-19 WHO.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement