Kamis 23 Apr 2020 19:52 WIB

Sinopsis 15 Minutes, Narapidana Bebas Berulah Lagi

Sinopsis 15 Minutes, Narapidana Bebas Berulah Lagi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
15 Minutes: Sinopsis 15 Minutes, Narapidana Bebas Berulah Lagi
15 Minutes: Sinopsis 15 Minutes, Narapidana Bebas Berulah Lagi

VIVA – Film 15 Minutes akan tayang malam ini, Kamis, 23 April 2020, pukul 23.00 WIB, di salah satu stasiun televisi di Indonesia. 15 Minutes sendiri dirilis pada tahun 2001 silam.

Film yang disutradarai oleh John Herzlfeld ini dibintangi oleh Robert De Niro, Edward Burns, Kelsey Grammer dan masih banyak lagi.

Dihimpun dari berbagai sumber, cerita dalam film 15 Minutes dimulai dengan datangnya dua orang, yakni Oleg (Oleg Taktarov) dan Emil (Karel Roden) ke New York, untuk mencari rekannya.  Oleg dan Emil merupakan narpidana yang sudah bebas akibat perampokan yang dilakukannya.

Saat dalam perjalanan menuju ke apartemen rekannya, Oleg mencuri sebuah kamera. Hal tersebut dilakukan karena Oleg tertarik akan dunia fotografi dan film.

Sesampainya di apartemen rekannya tersebut, Emil meminta bagian dari hasil perampokan yang pernah dilakukannya secara bersama. Namun, rekannya itu menolak sehingga timbulan pertikaian.

Emil menikam rekannya tersebut serta mencekik istrinya. Sementara Oleg mengabadikan kejadian tersebut dengan kamera hasil curiannya.

Ternyata, pada saat itu ada seorang imigran bernama Daphne Hadlova (Vera Farmiga) yang menyaksikan kejadian tersebut. Karena takut dibunuh, Daphne pun melarikan diri.

Lantas, Emil diceritakan membakar apartemen tersebut untuk menghilangkan jejak.

Sementara itu, seorang penyelidik bernama Jordy Warsawa (Edward Burns) mendapat tugas untuk menangani kasus ini. Jordy bekerja sama dengan seorang detektif bernama Eddie Flemming (Robert De Niro) untuk menangani kasus tersebut.

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film 15 Minutes.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement