Kamis 23 Apr 2020 16:40 WIB

Jelang PSBB, Klub Moge Jatim Bagikan Sembako di Gresik

Klub moge juga membagikan APD di sejumlah lokasi di Gresik.

Motor Gede (ilustrasi)
Foto: Antara
Motor Gede (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Klub Motor Gede (Moge) di Jawa Timur menggelar bakti sosial peduli covid-19. Mereka membagikan alat pelindung diri (APD) dan sembako di sejumlah lokasi di Kabupaten Gresik, menjelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Semoga apa yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di tengah pandemi covid-19," kata Bendahara Umum Motor Besar Club (MBC) Jawa Timur Akmarawita Kadir, Kamis (23/4).

Baca Juga

Menurut dia, bakti sosial kali ini diikuti sejumlah klub moge, di antaranya GRC, MBC Jatim dan dibantu Pemuda Pancasila Gresik. MBC Jawa Timur sebelumnya bersama komunitas motor dari GRC, Hore Motor Cycle serta legislator dari Partai Golkar menyumbang baju hazmat ke RSU Airlangga dan RSUD Dr. Sutomo Surabaya pada 7 April 2020.

Sementara itu, Ketua Gresik Rider Community (GRC) Ufo Bramtio mengatakan pihaknya mendonasikan APD untuk tenaga medis ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik dan pembagian sembako kepada warga di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Ngipik Gresik.

"Kami juga keliling Kota Gresik membagikan sembako untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement