Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Fan Bisa Lawan Beckham di Pertandingan Amal 5x5

Kamis 23 Apr 2020 15:36 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

David dan Victoria Beckham

David dan Victoria Beckham

Foto: EPA
Pemenang berkesempatan makan siang dengan Beckham.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- David Beckham memberikan kesempatan bagi fan untuk melawannya dalam pertandingan 5x5. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan dana, yang kemudian disalurkan kepada mereka yang terdampak pandemi corona.

Pemenang dalam pertandingan tersebut juga akan mendapatkan kesempatan makan siang dengan mantan bintang Manchester United tersebut. Serta menyaksikan pertandingan Inter Miami di stadion baru milik klub MLS itu. 

''Saya ingin Anda tahu bahwa saya bersama teman-teman yang luar biasa dalam mendukung kampanye yang hebat, dan saya akan memberi tantangan untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk membantu (korban) corona,'' kata Beckham, dikutip dari Sky Sports, Kamis (23/4).

Menurut dia, ada banyak keluarga yang terdampak oleh situasi yang mengerikan ini. Banyak orang berjuan untuk mencari uang hanya untuk makan. Sehingga, hati mantan pemain Real Madrid tersebut tergerak untuk memberikan dukungan untuk beberapa event amal, yang melakukan pekerjaan luar biasa setiapmhari di bawah kondisi yang sulit seperti ini.

''Bersama keluarga Inter Miami, saya ingin menawarkan Anda kesempatan untuk memenangkan pengalaman unik. Anda dan empat teman Anda akan melawan lima orang tim saya di fasilitas latihan di stadion baru milik Inter Miami,'' ujar Beckham.

Selain makan siang dan menyaksikan pertandingan Inter Miami secara langsung. Pemenang juga akan mendapatkan tiket tur stadion VIP, sehingga bisa melihat fasilitas stadion yang menakjubkan. Beckham mengaku Miami adalah tempat istimewa dan memastikan pertandingan amal ini akan jadi pengalaman yang tak terlupakan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA