Kamis 23 Apr 2020 10:07 WIB

Pemain Toronto Raptors Pesimistis NBA Bisa Dilanjut

Saya pikir semua orang sedang mempersiapkan skenario terburuk, yakni musim dibatalkan

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar
Fred VanVleet
Foto: EPA-EFE/Christopher Jue
Fred VanVleet

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO — Point Guard Toronto Raptors Fred VanVleet, pesimistis dengan kelanjutan NBA musim ini. Dia tidak yakin masalah kesehatan dampak virus corona dapat diatasi dengan baik.

"Saya pikir semua orang sedang mempersiapkan skenario terburuk, yakni musim dibatalkan," kata Van Vleet dalam konferensi daring, Rabu (22/4). 

"Kami harus melakukan apa yang harus kami lakukan untuk berusaha menjaga sebaik mungkin permainan Kami sebagai juara bertahan liga. sementara juga bekerja untuk mencoba melanjutkan sebaik mungkin,” lanjutnya.

Berbicara dari rumahnya di Rockford, Illinois, VanVleet - seorang skeptis yang menggambarkan dirinya sendiri - mempertanyakan apakah tindakan kembali dapat dilakukan dengan aman, dan mengatakan ia tidak menyukai gagasan bermain di depan arena kosong.

"Aku bisa bermain di mana saja," katanya. 

"Apakah saya ingin bermain di depan tidak ada orang? Tidak, tetapi apakah itu benar-benar penting? Pada titik ini, saya tidak berpikir ada orang yang akan bertengkar dengan apa yang terjadi, selama kesehatan orang pertama dan terutama,  yang kita tahu itu mungkin tidak akan terjadi.”

"Jika liga kami akan menjadi pemimpin dalam hal kesehatan masyarakat dan keselamatan publik dan keselamatan pemain, Anda harus mengikuti pedoman tentang apa yang dibicarakan virus kepada Anda, jadi kemungkinan besar kita akan menghadapi kami dalam hal itu,” kata VanVleet.

" Aku tidak akan terkejut jika kita tidak kembali dan  Saya tidak akan terkejut jika kita kembali,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement