Kamis 23 Apr 2020 02:05 WIB

Konser Westlife di Irlandia Ditunda Tahun Depan

Penundaan konser dilakukan terkait pandemik Covid-19.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Konser Westlife di Irlandia terpaksa ditunda hingga tahun depan akihat Covid-19 (Foto: grup musik Westlife)
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Konser Westlife di Irlandia terpaksa ditunda hingga tahun depan akihat Covid-19 (Foto: grup musik Westlife)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband legendaris Westlife terpaksa menunda konsernya di kota Cork Irlandia hingga tahun 2021. Tadinya konser yang bakal digelar di stadion Páirc Uí Chaoimh tersebut, akan dihelat pada 28 dan 29 Agustus 2020.

Dalam sebuah pernyataan, band yang dihuni Shan Filan, Mark Feehily, Nicky Birne dan juga Kian Egan itu mengonfirmasi bahwa tiket yang dibeli untuk konser tersebut akan berlaku di tanggal 27 dan 28 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga

Penundaan konser tersebut mengacu pada instruksi pemerintah Irlandia yang memperpanjang pembatasan sosial hingga 31 Agustus 2020.

"Jadi silakan ikuti aturan pertukaran tiket. Tiket yang dibeli untuk 28 Agustus 2020 berlaku untuk Jumat 27 Agustus 2021. Tiket yang dibeli untuk 29 Agustus 2020 berlaku untuk Sabtu 28 Agustus 2021," demikian kata Westlife dilansir Stereobord, Rabu (23/4).

 

Sementara itu, band yang populer dengan lagunya "My Love" tersebut meminta agar penggemarnya tetap tinggal di rumah dan menjaga jarak fisik. Itu penting dilakukan, tentunya agar penyebaran virus korona baru atau COVID-19 bisa ditekan.

"Teruslah berperan dalam memerangi penyebaran virus ini," kata Westlife.

Selain konser di Cork, tur Westlife di Inggris juga telah ditunda. Namun, mereka menggambarkan rencana konser di Stadion Wembley, London tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu.

"Kami hanya akan tampil pada bulan Agustus jika benar-benar aman. Kami akan memperbarui informasi terkait konser di Wembley sesegera mungkin," demikian kata Boyband asal Irlandia tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement