Rabu 22 Apr 2020 21:05 WIB

William dan Kate Middleton Dampingi Anak Belajar Daring

William merasa ini cukup menyenangkan, sementara Kate menyebutnya lebih menantang.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
William dan Kate Middleton Dampingi Anak Belajar Daring (Foto: Pangeran William dan Kate Middleton bersama anak-anaknya Pangeran George dan Putri Charlotte)
Foto: AP
William dan Kate Middleton Dampingi Anak Belajar Daring (Foto: Pangeran William dan Kate Middleton bersama anak-anaknya Pangeran George dan Putri Charlotte)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anjuran belajar di rumah juga diterapkan The Duke of Cambridge, Pangeran William dan istrinya, The Duchess of Cambridge, Kate Middleton, kepada kedua mereka. Dilansir di laman Hello Magazine, Rabu (22/4), pasangan kerajaan ini mengaku bahwa mereka menjaga Pangeran George dan Putri Charlotte selama belajar daring.

Pangeran William sendiri menggambarkan sekolah di rumah bagi kedua anaknya itu sebagai bentuk kesenangan. Sementara Kate, lebih menggambarkan kondisi itu merupakan kondisi yang sangat menantang.

Baca Juga

Kate mengaku, kedua anaknya sangat aktif. Hal ini membuatnya harus melakukan banyak hal, mulai dari menemani belajar, bermain, hingga memasak.

"Jujur, sampai pada akhir hari dan Anda menuliskan daftar semua hal yang telah dilakukan, seperti memasang tenda, menurunkan tenda lagi, memasak, memanggang, semua dilakukan sepanjang hari,” kata Kate.

Menurutnya, jika orang tua telah melakukan banyak hal tersebut setiap hari, Kate menyebutnya sebagai hal yang menakjubkan. Ia juga merasa, kedua anaknya kini memiliki banyak waktu untuk melakukan banyak hal di rumah.

Baik George maupun Charlotte menikmati hari terakhir mereka di sekolah Thomas di Battersea, London barat, pada 19 Maret lalu. Pada saat itu, juru bicara Thomas Day London School mengatakan, karena meningkatnya jumlah anak dan staf yang absen dari sekolah karena pandemi, Thomas London Day Schools telah memutuskan untuk memindahkan pembelajaran anak ke pembelajaran jarak jauh mulai Jumat 20 Maret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement