Rabu 22 Apr 2020 21:00 WIB

Pemain Tottenham Kembali Berulah

Para penggawa Tottenham Hotspur kembali berulah.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Tottenham Hotspur
Foto: hrgrapevine.com
Tottenham Hotspur

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Para penggawa Tottenham Hotspur kembali berulah. Mereka melanggar ketentuan pihak berwenang dalam masa pandemi covid0-19 ini. Adalah Serge Aurier dan Moussa Sissoko yang melakukan aksi tak terpuji. Keduanya terlihat berlatih bersama.

Seharusnya mereka menjaga jarak dalam batas aman. Itu sesuai ketentuan pemerintah dan tim medis. Anehnya, Aurier justru memosting video tersebut. Setelah mendapat banyak kecaman, ia menghapus video postingannya.

Selanjutnya kedunya meminta maaf. "Di sini kami tidak memberikan contoh yang tepat. Kami menyadari sebagai pesepakbola profesional, kami memiliki tanggung jawab menjadi panutan. Terutama dalam periode yang penuh ketidakpastian ini," kata Aurier dan Sissoko dalam pernyataan bersama, dikutip dari Reuters, Rabu (22/4).

Seharusnya mereka mengikuti saran pemerintah. Kemudian menunjukkan sikap respek pada staff kesehatan yang bekerja tanpa kenal lelah. "Kami berdua akan memberikan sumbangan keuangan untuk menunjukkan dukungan kami," tambah laporan dari Reuters.

Ini bukan pertama kalinya, para jugador Spurs berulah. Sebelumnya pelatih Jose Mourinho kedapatan memberikan latihan kepada anak asuhnya di sebuah taman di London Utara.

Nampak beberapa sedang bekerja dalam jarak dekat dengan Mourinho. Ada Tanguy Ndomble. Kemudian Ryan Sessegnon, Davinson Sanchez, juga Aurier.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement