Rabu 22 Apr 2020 17:45 WIB

WNI Sembuh dari Virus Corona di Singapura Terus Bertambah

Ada 21 WNI yang sudah dinyatakan sembuh dari Corona.

Ilustrasi virus corona dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat.
Foto: CDC via AP, File
Ilustrasi virus corona dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Jumlah warga negara Indonesia yang dinyatakan sembuh Covid-19 setelah mendapatkan perawatan di sejumlah fasilitas di Singapura terus bertambah. Ada 21 orang yang dinyatakan sembuh.

"Iya, (jumlah yang sembuh) bertambah," kata Kepala Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya KBRI Singapura, Ratna Lestari Harjana melalui pesan aplikasi.

Baca Juga

Kedutaan Besar RI di Singapura mencatat, hingga kini total 48 orang WNI yang dikonfirmasi positif Covid-19 di negara setempat, sebanyak 21 orang dinyatakan sembuh, dua orang meninggal dunia, dan 25 masih menjalani perawatan.

Sementara itu, dalam siaran pers KBRI, Pemerintah Singapura mengonfirmasi 1.111 kasus baru positif Covid-19 pada Selasa (21/4), dengan begitu total menjadi 9.125 kasus.

Pemerintah setempat juga mencatat terdapat tambahan 39 pasien yang dinyatakan sembuh dan dipulangkan, sehingga totalnya 839 orang.

Sebanyak 3.593 pasien positif yang masih dirawat di rumah sakit, mayoritas berada dalam kondisi stabil. Terdapat 27 pasien yang berada di ICU.

Sementara 4.682 kasus positif Covid-19 yang dinyatakan sehat secara klinis saat ini menjalani isolasi dan perawatan di beberapa fasilitas isolasi. Sejauh ini sudah 11 pasien yang meninggal dunia di sana.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement