Rabu 22 Apr 2020 10:11 WIB

PUBG Mobile Hadirkan Tantangan Baru Selama Social Distancing

Fans PUBG Mobile diharapkan bisa mengekspresikan kreativitas mereka selama di rumah.

Gim PUBG.
Foto: Malavida.com
Gim PUBG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah di Indonesia memaksa setiap orang untuk bisa terus aktif dan berkegiatan positif #DiRumahAja. Hal tersebut menjadi sebuah polemik dan kesulitan sendiri bagi banyak orang, dikarenakan timbulnya rasa bosan berada terus di dalam rumah.

Seiring dengan upaya tersebut, PUBG Mobile, game daring global terkemuka, berkolaborasi dengan Likee, platform pembuatan video pendek (short video), mengadakan tantangan #PlayInTheSafeZone yang ditujukan bagi para fans PUBG Mobile untuk bisa mengekspresikan kreativitas mereka selama berada di rumah. Kampanye ini juga dilakukan untuk mengobati segala kejenuhan orang saat menjalani jaga jarak sosial (social distancing)

"Kami sangat menghargai dukungan yang diberikan oleh Likee sebagai platform pembuatan short video, yang bersedia berkolaborasi dan turut berpartisipasi di ulang tahun kedua PUBG Mobile. Dengan pesan positif yang ingin kami sampaikan melalui tantangan #PlayInTheSafeZone ini, kami berharap setiap orang dapat tetap produktif dan memprioritaskan kesehatan mereka.  Dengan mengikuti tantangan #PlayInTheSafeZone ini, para fans PUBG Mobile bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik,” Ungkap Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny, dalam siaran persnya, Rabu (22/4).

Dalam tantangan #PlayInTheSafeZone ini, para fans PUBG Mobile diajak untuk mengunggah video pendeknya di aplikasi Likee dengan memperlihatkan gaya Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) saat mereka berhasil memenangkan game PUBG Mobile yang dimainkan di rumah.  Para fans PUBG Mobile yang telah mengunggah video di aplikasi Likee tersebut, akan mendapatkan kesempatan mengikuti lucky draw, untuk memenangkan smartphone Honor 10, T-Shirt PUBG Mobile limited edition, serta berbagai macam hadiah spesial dari PUBG Mobile.

Manager of Creator Operation Likee, Erwin, mengungkapkan pihaknya selalu bersemangat untuk membawa sesuatu yang baru dan mengeksplorasi apa yang dapat dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna kami di aplikasi Likee. 

"Kolaborasi dengan PUBG Mobile adalah salah satunya karena kami memiliki visi yang sama, yaitu mengundang pengguna untuk mengekspresikan kreativitas ketika berada #DiRumahAja. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membantu masyarakat untuk tetap produktif dan pastinya membantu mereka menghilangkan rasa bosan yang melanda," ujarnya.

Tantangan ini dihadirkan untuk pengguna Likee atau juga dikenal sebagai Likers dan juga pengguna PUBG Mobile. Tantangan #PlayInTheSafeZone hasil kolaborasi Likee dan PUBG Mobile ini, akan  diadakan hingga tanggal 15 Mei 2020 mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement