Rabu 22 Apr 2020 08:35 WIB

MU Dilaporkan Akan Lepas Bek Mudanya

MU siap menerima tawaran dari klub luar buat Diogo Dolot

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Diogo Dolot
Foto: manutd
Diogo Dolot

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan akan melepas bek mudanya, Diogo Dolot pada musim panas ini.

Setan Merah siap menerima tawaran di klub luar karena kontribusinya bersama pasukan Ole Gunnar Solskjaer sangat kurang.

Pemain 21 tahun itu telah gagal menunjukkan kemampuan kepada Solskjaer sehingga harus tersingkir oleh pemain belakang lainnya seperti Aaron Wan-Bissaka pada musim ini. Ia hanya tampil dalam empat laga bersama MU dalam kampanye musim 2019/2020.

Dilansir dari Sportsmole, Rabu (22/4), MU dilaporkan akan bersedia melepas Dalot dengan harga yang tepat. Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa MU siap melepas Dalot dengan biaya 30 juta poundsterling. Hal ini menjadi angin segar bagi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho yang menyukai Dalot.

Pemain berpaspor Portugal itu didatangkan dari Porto pada 2018 dan kontraknya bersama MU baru akan berakhir pada 2023. Sejak kedatangannya di Old Trafford, ia mencatatkan satu gol dalam 33 penampilannya.

Di MU, ia hanya menjadi pemain pelapis dari Wan-Bissaka yang setip pekannya penampilannya semakin menarik perhatian Solskjaer. Sedangkan Dalot sendiri tak kunjung menunjukkan kemajuan sehingga Solskjaer melihat jalan satu-satunya adalah menjualnya.

MU memang sudah melakukan ancang-ancang untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas nanti meskipun kondisi keuangan mereka terancam goyang karena pandemi virus corona. Mereka juga ingin membuang beberapa pemainnya agar mendapatkan pemasukan untuk belanja pemain.

Solskjaer mengungkapkan jajaran manajemen telah melakukan pembicaraan dan memerinci siapa saja pemain yang akan dijual dan akan dibeli. Tujuannya hanya satu adalah ketika kompetisi kembali bergulir, MU akan menjadi klub paling kuat dalam segala hal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement