Rabu 22 Apr 2020 07:26 WIB

Wih, Prekuel The Hunger Games Segera Digarap!

Prekuel The Hunger Games Segera Digarap!

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Prekuel The Hunger Games.
Prekuel The Hunger Games.

VIVA – Penggemar novel dan film The Hunger Games bakal bersemangat nih. Pasalnya, film prekuel The Hunger Games yang diadaptasi dari novel Suzanne Collins yang bakal segera terbit sudah resmi akan dibuat.

Para petinggi studio Lionsgate telah mengumumkan kalau novel berjudul The Ballad of Songbirds and Snakes itu akan diadaptasi ke layar lebar oleh Francis Lawrence. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu, 22 April 2020.

Lawrence sendiri sebelumnya merupakan sutradara The Hunger Games: Catching Fire dan The Hunger Games: Mockingjay Part 1 dan 2.

Naslah flm kelima dalam serial blockbuster ini akan ditulis oleh penulis naskah Catching Fire, yakni Michael Arndt dan Suzanne Collins langsung.

"Lionsgate telah selalu menjadi rumah sinematik The Hunger Games dan aku senang bisa kembali ke mereka dengan buku baru ini," kata Collins, yang juga didapuk sebagai produser eksekutif prekuel The Hunger Games.

"Dari awal, mereka telah begitu menghargai materi sumber, menghormati elemen tematik dan naratif cerita, serta membentuk tim luar biasa, baik di depan dan belakang kamera," tambah Collins.

Sebagai informasi, serial film original The Hunger Games dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement