Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Morgan Oey Jadi Kejutan di Video Reuni Sm*sh

Selasa 21 Apr 2020 19:56 WIB

Red: Nora Azizah

Boyband SM*SH mengejutkan para penggemar dengan video reuninya bersama Morgan Oey (Foto: Aktor dan Penyanyi Morgan Oey)

Boyband SM*SH mengejutkan para penggemar dengan video reuninya bersama Morgan Oey (Foto: Aktor dan Penyanyi Morgan Oey)

Foto: Antara
Video tersebut dipersembahkan untuk satu dekade perjalanan karier grup Sm*sh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband SM*SH mengejutkan para penggemar dengan video reuninya bersama Morgan Oey. Mereka kemudian membawakan lagu "I Heart You" yang diunggah melalui akun Instagram resmi SM*SH beberapa waktu lalu.

Kehadiran Morgan dalam video proyek perayaan satu dekade perjalanan itu ternyata tak hanya mengejutkan penggemar. Namun juga para anggota SM*SH yang tersisa saat ini.

"Memang enggak tahu sama sekali kalau Morgan bakal join di proyek ini. Kami kan ngirim video satu persatu ke tim SM*SH dan mereka yang edit sendiri. Kami enggak tahu bahwa Morgan mau ikutan," kata Rafael Tan saat dikonfirmasi, Selasa (21/4).

Baca Juga

"Begitu pas lihat performance terakhir lagu "I Heart You", tiba-tiba ada satu space yang di-blur, ini siapa ya? Terus kita langsung kaget, heboh sendiri, benar-benar speechless dan surprise banget," tambah Rafael yang terkejut dengan hadirnya Morgan Oey.

Lebih lanjut, Rafael mengatakan bahwa rupanya semua itu sudah diatur oleh tim manajemen SM*SH untuk memberikan kejutan kepada para personel dan penggemar. Kejutan ini sengaja disiapkan untuk menghibur di tengah suasana pandemi virus corona yang terjadi saat ini.

"Ternyata memang dari tim SMASH juga mau ngasih surprise ke anak-anak dan karena pandemi ini juga planning kita untuk satu dekade dirombak abis. Jadi tim SM*SH mikir apa yang bisa bikin anak-anak semangat," ujarnya.

Momen reuni kecil SM*SH dan Morgan Oey pun sempat menjadi trending dan viral di media sosial. Menanggapi hal itu, Rafael mengaku sangat senang dengan antusiasme penggemar atau Smashblast yang masih tinggi.

"Pasti ini akan jadi momen sejarah setelah tujuh tahun Morgan enggak gabung di proyek apapun sama SM*SH akhirnya kemarin muncul lagi. Dengan vibes yang enak banget kita juga akhirnya bisa silahturahmi lagi, bikin terharu lah semua," imbuhnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA