Rabu 22 Apr 2020 00:23 WIB

Brad Pitt Jadi Pembaca Berita Cuaca di Acara John Krasinki

Ini bukan pertama kalinya Brad Pitt menjadi pembaca berita kondisi cuaca.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nidia Zuraya
Brad Pitt
Foto: AP
Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Brad Pitt muncul sebagai pembaca berita kondisi cuaca dalam acara John Krasinki Some Good News di Youtube. Laporan Brad Pitt singkat dan cukup menghibur.

Setelah Krasinki bertanya bagaimana cuaca di luar, Brad Pitt mengeluarkan kepalanya ke jendela untuk melihat cuaca di luar. "Kelihatan cukup bagus," kata Brad Pitt yang saat itu mengenakan sweater hijau dan topi berwarna abu-abu gelap.

Baca Juga

Ini bukan pertama kalinya Brad Pitt menjadi pembaca berita kondisi cuaca. Sebelumnya dia juga pernah melakukan hal ini dalam acara The Jim Jefferies Show.

Selain meliput cuaca, Krasinski berbagi video viral dari kisah-kisah yang mengharukan. Dia juga membahas prom virtualnya, yang diselenggarakan selama akhir pekan dengan sedikit bantuan dari beberapa teman selebritisnya.

Acara ini tidak hanya menampilkan reuni kecil-kecilan dengan Rainn Wilson, tetapi juga termasuk pertunjukan oleh Billie Eilish dan Jonas Brothers. Chance the Rapper juga muncul dengan cepat.

Namun, ini bukan pertama kalinya Krasinki mengundang banyak selebriti dalam programnya. Steve Carell, Emily Blunt dan Lin-Manuel Miranda juga pernah tampil di acara itu.

Krasinski meluncurkan acara seri mingguan pada akhir Maret. Acara ini menyoroti para pahlawan dan kepositifan dari seluruh dunia di tengah pandemi global Covid-19.

Acara ini telah mengumpulkan penggemar yang cukup banyak juga. Setiap minggu, ribuan hingga jutaan orang menonton siaran ini. Bahkan, episode pertama Krasinski dengan Carell telah menghasilkan hampir 16,5 juta tayangan hingga saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement