Selasa 21 Apr 2020 17:42 WIB

Sinopsis Passengers, Petualangan Seru Jennifer Lawrence-Chris Pratt

Sinopsis Passengers, Petualangan Seru Jennifer Lawrence-Chris Pratt

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Passengers: Sinopsis Passengers, Petualangan Seru Jennifer Lawrence-Chris Pratt
Passengers: Sinopsis Passengers, Petualangan Seru Jennifer Lawrence-Chris Pratt

VIVA – Malam ini, Selasa, 21 April 2020, si cantik Jennifer Lawrence bakal menemani malammu di rumah. Film petualangan fiksi ilmiah berjudul Passengers bakal tayang malam nanti si salah satu stasiun TV swasta.

Passengers yang pertama kali dirilis pada 2016 ini disutradai oleh Morten Tyldum. Film ini mengisahkan tentang dua orang yang bangun 90 tahun lebih awal setelah melalui hibernasi di tengah perjalanan menuju planet baru, dilansir dari laman IMDb.

Film garapan Columbia Pictures ini mendapat beragam penilaian dari para kritikus dan mampu meraup hingga US$289 juta di seluruh dunia. 

Passengers bermula dari sebuah pesawat ruang angkasa yang melakukan perjalanan menuju planet koloni yang jauh selama 120 tahun. Pesawat yang mengangkut ribuan orang ini mengalami kerusakan di kamar tidurnya. Akibatnya, dua penumpang terbangun 90 tahun lebih awal. 

Tiga puluh tahun dalam perjalanannya, pesawat ini telah melewati medan asteroid dan hampir bertabrakan yang menyebabkan kegagalan fungsi. Kerusakan tersebut akhirnya membangunkan satu penumpang, Jim Preston, seorang insiyur mesin yang diperankan oleh Chris Pratt, 90 tahun terlalu dini. 

Setelah satu tahun diasingkan, hanya ditemani oleh seorang pelayan bar android bernama Arthur, Jim sedih dan berpikir untuk bunuh diri. Suatu hari, ia melihat Aurora Lane, yang diperankan oleh Jennifer Lawrence, seorang penulis dan jurnalis, berada di pod-nya. 

Jim kemudian melihat profil video Aurora dan langsung jatuh cinta. Jim pun mulai berjuang menjalin persahabatan dengan Aurora. Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Kamu bisa menyaksikannya nanti malam. 

Selain Jennifer Lawrence dan Chris Pratt, Passengers turut dibintangi oleh Michael Sheen, Laurence Fishburne, Andy Garcia, Vince Foster, Kara Flowers, Conor Brophy, Julee Cerda, Aurora Perrineau, Lauren Farmer, Emerald Mayne, Kristin Brock dan masih banyak lagi.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement