Selasa 21 Apr 2020 15:13 WIB

Polisi: Dua Pemuda tak Dikenal Buang Celurit di Gerbang Tol

Pemuda tak dikenal itu diduga membuang celurit saat diteriaki petugas.

Garis Polisi. Ilustrasi
Foto: Antara
Garis Polisi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pemuda yang belum diketahui identitasnya membuang sebilah senjata tajam jenis celurit di Gerbang Tol Slipi 1, Jakarta Barat, pada Senin pagi.

Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan pemuda tidak dikenal itu diduga membuang celurit saat diteriaki petugas karena memasuki jalur tol.

Baca Juga

"Menurut kesaksian petugas tol bahwa ada dua orang berlari dari arah arteri melompat ke dalam wilayah Gerbang Tol Slipi 1," kata Fahri Siregar saat dikonfirmasi, Selasa.

Berdasarkan keterangan saksi, dua pemuda tersebut berlari ke arah yang berbeda. Satu orang berlari ke arah jembatan layang Slipi, sedangkan satu lainnya berlari ke arah belakang gerbang tol.

"Setelah diteriaki petugas tol, pemuda tersebut langsung melompat pagar BRC dan menyeberang ke arah pemukiman penduduk," katanya.

Petugas tol yang menemukan senjata tajam kemudian melaporkan kejadian tersebut pos polisi terdekat. Petugas Kepolisian mendatangi GT Slipi 1 untuk mengamankan celurit tersebut sebagai barang bukti.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan tersebut. "Pelakunya kabur, masih lidik," kata Arsya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement