Selasa 21 Apr 2020 15:12 WIB

Semen Padang Lelang Jersei Pemain

Semen Padang FC melalui Kabau Sirah Care menggelar lelang jersei pemain.

Semen Padang
Semen Padang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semen Padang FC melalui Kabau Sirah Care menggelar lelang jersei pemain untuk membantu tim medis yang menangani penyebaran Covid-19. "Pelelangan dilakukan melalui akun Instagram resmi klub (@semenpadangfcid) sudah dimulai dari malam Senin dan akan berakhir pada Selasa pukul 20.00 WIB (nanti)," kata CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq, di Padang, Selasa (21/4).

Ia menjelaskan, pelelangan tidak hanya terhadap jersei pemain yang masih aktif, tetapi juga jersei-jersei pemain yang pernah menjadi idola publik saat membela tim Kabau Sirah. "Salah satunya adalah jersei mantan kapten Hengki Ardiles. Jersei itu memiliki histori tinggi karena dipakai oleh Hengki saat membawa tim dari Liga 2 kembali ke Liga 1 pada 2018," kata dia menambahkan.

Dia mengatakan, seluruh hasil lelang akan disumbangkan untuk membantu tim medis yang tengah memerangi Covid-19 di Sumatra Barat. Lelang ini merupakan upaya tim dalam meringankan beban tenaga medis yang berada di garda terdepan melawan pandemi virus corona.

"Pelelangan jersei ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap wabah Covid-19 yang mendera saat ini, khususnya Sumatra Barat yang kita lihat setiap hari semakin memprihatinkan," kata dia.

Lelang jersei itu dibuka pada harga Rp1 juta, dengan kelipatan bid lelang minimal Rp 100 ribu. Pemenang lelang ditentukan sesuai dengan penawaran tertinggi pada batas waktu pukul 20.00 WIB. Pemenang juga akan mendapatkan notifikasi pesan langsung dari Semen Padang FC.

Para pemenang diwajibkan melakukan pembayaran lunas 1 x 24 jam dari masa lelang berakhir. Jika mereka tidak melakukan pembayaran lunas, pemenang selanjutnya diberikan kepada penawar tertinggi kedua.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement