Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Zomato Galang Donasi Makanan #NasiTelorCeplok

Selasa 21 Apr 2020 13:28 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Nasi telor ceplok. Zomato menggalang donasi bahan kebutuhan pokok lewat kampanye #NasiTelorCeplok.

Nasi telor ceplok. Zomato menggalang donasi bahan kebutuhan pokok lewat kampanye #NasiTelorCeplok.

Foto: Instagram
Zomato menggalang donasi bahan kebutuhan pokok lewat kampanye #NasiTelorCeplok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform reservasi restoran Zomato menggandeng Food Cycle Indonesia menggalang donasi kebutuhan bahan pokok dalam kampanye #NasiTelorCeplok. Kampanye itu digulirkan untuk meringankan kesulitan makanan di masa pandemi virus corona.

"Sebagai discovery platform dalam dunia food and beverages, Zomato Indonesia menyambut baik ajakan Food Cycle untuk melakukan kampanye ini," kata pimpinan pemasaran Zomato Indonesia, Deri Slyrova, dalam keterangan pers, dikutip Selasa.

Baca Juga

Kampanye lengkap dari Zomato dan FoodCycle Indonesia bertajuk Feeding Indonesia  #NasiTelorCeplok untuk Saudara Kita #MakanDiRumah, ditujukan untuk membantu mereka yang terdampak sejak imbauan bekerja dari rumah keluar bulan lalu. Donasi dibuka di platform Kita Bisa, Zomato, dan salah satu mitra Food Cycle Indonesia, yakni Front Line Organisation.

Mereka mendistribusikan bahan makanan berupa beras, telur, minyak goreng dan kecap kepada sekitar 3.000 penerima manfaat, antara lain panti asuhan, panti jompo, rumah singgah dan keluarga pra-sejahtera. Kampanye ini berlangsung selama April hingga Mei dan akan dibagi dalam beberapa gelombang.

Kampanye #NasiTelorCeplok ini bermula dari unggahan Edward Suhadi yang viral. Kala itu, dia ingin meminta masyarakat agar tidak berbelanja berlebihan untuk memenuhi kebutuhan makanan. Sebelum kampanye Nasi Telor Ceplok, Zomato juga mengadakan kampanye #MakanDiRumah berupa dukungan untuk layanan pengiriman atau bawa pulang bagi restoran mitra mereka.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA