Selasa 21 Apr 2020 10:06 WIB

Di Tengah Pandemi, Valencia Dekati David Silva

David Silva habis masa kontraknya di Manchester City akhir musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
David Silva
David Silva

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA --Penghentian kompetisi akibat pandemi corona tak membuat manuver klub berburu pemain ikut mati. Valencia misalnya, sedang mempertimbangkan membawa David Silva kembali ke Mestalla dalam bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 34 tahun itu akan habis masa kontraknya di Manchester City akhir musim ini. Namun, belum ada tanda-tanda Silva akan memperpanjang kontrak. Ia justru berencana meninggalkan Etihad Stadium saat kompetisi selesai.

Dikutip dari Marca, Selasa (21/4), Valencia telah mendekati Silva, untuk memonitor renacana masa depannya. Los Che berencana menawarinya kesempatan untuk jadi bagian dalam proyek baru mereka. Mantan pemain internasional Spanyol itu gabung ke City dari Valencia pada 2010 dengan harga 33 juta euro.

Sejak saat itu, Silva jadi sosok penting di lini tengah klub Liga Primer Inggris tersebut. Silva memang pernah mengutarakan niatnya untuk hengkang setelah 10 tahun membela City. Namun, meski ia sudah bebas untuk negosiasi dengan klub lain, masa depan Silva masih belum jelas apakah bertahan atau mencari pengalaman baru di tempat lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement