Senin 20 Apr 2020 20:26 WIB

Wabah Corona Semakin Dekat dari Rumah Ronaldo

Sebelumnya tak ada kasus covid-19 di Funchal, kota tempat rumah Ronaldo di Portugal.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADEIRA -- Wabah virus corona mendekati lokasi tempat tinggal Cristiano Ronaldo. Bintang Juventus itu berada di Funchal, Madeira, Portugal.

Selama masa krisis ini, ia memboyong seluruh keluarganya untuk tinggal di pulau tersebut. Sebelumnya tak ada kasus covid-19 di Funchal.

Baca Juga

Namun dalam beberapa jam terakhir, sekitar 10 orang dinyatakan positif terjangkit corona. Orang-orang tersebut tinggal di kota kecil sebelah barat Funchal.

Pihak berwenang telah memerintahkan semua penduduk di kota tersebut melakukan isolasi. Sebanyak 18 ribuan orang, tinggal di sana.

"Zona merah penyebaran virus berjarak 20 km dari rumah Ronaldo," demikian informasi yang dikutip dari Calciomercato, Senin (20/4).

Beberapa penggawa Juve lainnya, telah kembali ke Turin. Mereka, di antaranya, Paulo Dybala, Douglas Costa, dan Miralem Pjanic. 

Gonzalo Higuain menolak kembali ke Italia saat ini. Keputusan demikian, juga diambil Ronaldo. 

"Menururt Corriere, dia akan kembali jika sudah ada keputusan resmi mengenai kelanjutan kompetisi," tambahan laporan dari Calciomercato.

Andai Serie A bisa berlanjut, Ronaldo harus berangkat ke Italia secepatnya. Pasalnya, sebelum bersosialisasi, ia wajib melakukan karantina selama 15 hari. Aturan tersebut berlaku bagi semua orang yang datang dari luar negeri menuju Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement