Senin 20 Apr 2020 20:25 WIB

Gagal Curi Susu, Dua Perampok Babak Belur Dikeroyok Warga

Dua perampok babak belur dikeroyok warga di Arundina, Cibubur, Jakarta Timur.

Ilustrasi Borgol
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
Ilustrasi Borgol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pelaku pencurian minimarket di kawasan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur, ditangkap saat ketahuan saat beraksi pada Senin (20/4) siang. Keduanya babak belur dikeroyok warga.

"Peristiwa itu dilaporkan terjadi pukul 10.30 WIB di Minimarket Alfamart," kata Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Arie Ardian di Jatinegara, Senin (20/4).

Baca Juga

Dijelaskan, pelaku dua orang mereka datang dengan menggunakan kendaraan Suzuki Vitara, terus masuk ke Alfamart dan mengambil sembilan kaleng susu. Usai memperoleh barang incaran, selanjutnya pelaku keluar tanpa membayar, lalu dikejar oleh salah satu karyawan.

Saat pelaku kabur dengan mobil yang mereka bawa, berpapasan dengan anggota Buser Polrestro Jaktim yang sedang melaksanakan patroli wilayah. "Dilakukan pengejaran, namun mungkin karena panik, para pelaku ini akhirnya menabrak kendaraan yang sedang ada di situ," ujarnya.

Peristiwa tersebut mengundang perhatian warga hingga berujung pada pengeroyokan yang mengakibatkan pelaku babak belur. "Saat nabrak itu didatangi oleh massa, ada sempat terjadi dipukul massa, namun segera diamankan personel kita di sana," kata Arie.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, polisi mendapatkan barang bukti senjata jenis air softgun yang diduga untuk mengancam korban. "Kita lakukan pemeriksaan. Kebetulan yang bersangkutan setelah kita lakukan penggeledahan membawa senjata air softgun," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement