Senin 20 Apr 2020 18:33 WIB

Sinopsis Point Break, Aksi Kriminal Berbalut Olahraga Ekstrem

Sinopsis Point Break, Aksi Kriminal Berbalut Olahraga Ekstrem

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Point Break: Sinopsis Point Break, Aksi Kriminal Berbalut Olahraga Ekstrem
Point Break: Sinopsis Point Break, Aksi Kriminal Berbalut Olahraga Ekstrem

VIVA – Point Break merupakan film thriller Amerika Serikat dan juga merupakan film remake tahun 1991. Film ini mengisahkan aksi seorang agen FBI muda yang melakukan penyamaran untuk mengungkap kejahatan yang dilakukan oleh para atlet.

Point Break dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti, Edgar Ramírez, Luke Bracey dan Ray Winstone. Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2015 silam. Skenarionya sendiri ditulis oleh Kurt Wimmer dan disutradarai Ericson Core. Rating film Point Break di situs IMDb sendiri cukup tinggi, yakni 5,2/10.

Film ini menceritakan kisah seorang agen FBI muda bernama Johny Utah yang melakukan penyamaran. Dia menyusup ke tim atlet olahraga ekstrem. Tim olahraga tersebut dipimpin oleh seorang pria bernama Bodhi.

Para atlet diduga melakukan serangkaian kejahatan dengan cara yang sangat tidak biasa. Utah berusaha membuktikan bahwa mereka adalah otak dari serangkaian kejahatan yang tidak terbayangkan ini.

Film ini penuh dengan gaya atletik paling berani. Ternyata Utah juga merupakan seorang mantan atlet olahraga ekstrem. Ia memiliki trauma masa lalu saat seorang temannya meninggal ketika melakukan aksi lompat ke kolam bersamanya. Setelah tujuh tahun berlalu, Utah akhirnya menjadi agen FBI dan menghadiri briefing tentang perampokan di gedung pencakar langit.

Para pelaku pencurian tersebut melarikan diri dengan cara terjun menggunakan parasut. Ia pun dikirim ke Prancis untuk melakukan penyamaran dengan menyamar dan menjadi anggota kelompok yang diduga perampok itu.

Ternyata kelompok tersebut penuh dengan atlet-atlet yang melakukan olahraga ekstrem seperti selancar, terjun payung, panjat tebing, dan lain-lain.

Ada pun para pemainnya seperti Edgar Ramirez sebagai Bodhi, Luke Bracey sebagai Utah, Ray Winstone sebagai Pappas, Teresa Palmer sebagai Samsara, Matias Varela sebagai Grommet?, Clemens Schick sebagai Roach, Tobias Santelmann sebagai Chowder dan Max Thieriot sebagai Jeff.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement