Senin 20 Apr 2020 17:31 WIB

Cepat Pulih, Hazard!

Pelatih timnas Belgia yakin Eden Hazard akan kembali fit dalam waktu dekat.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/JULIEN WARNAND
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, BELGIA -- Pelatih tim nasional (timnas) Belgia, Roberto Martinez percaya pada salah satu anak asuhnya, Eden Hazard akan kembali fit dalam waktu dekat. Hingga saat ini, Hazard masih berkutat dengan cedera pergelangan kaki yang membekapnya sejak awal musim 2019/20.

Martinez berharap, pemain Real Madrid itu dapat pulih meski harus naik meja operasi. "Saya tahu ia akan pulih tanpa komplikasi, dan dapat lekas berjalan," katanya seperti dilansir Football Espana, Senin (20/4).

"Biasanya akan ada komplikasi dalam 4-5 pekan pertama. Tapi hal itu tidak besar bagi Eden (Hazard). Saya percaya ia dapat kembali secepatnya," ujar dia.

Hingga saat ini, belum ada kabar terbaru soal cedera Hazard. Mantan gelandang Chelsea itu diperkirakan baru pulih total pada Juni.

La Liga Spanyol juga belum bergulir akibat pandemi Covid-19 dengan prediksi kembali dimulai pada akhir Mei atau awal Juni. Sehingga, Hazard masih memiliki kesempatan unjuk gigi dalam musim perdananya di bawah asuhan Zidane.

Los Blancos masih berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga di bawah Barcelona. Real Madrid masih dapat mengejar rivalnya di sisa 11 pertandingan plus menghadapi Manchester City di babak 16 besar Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement