Senin 20 Apr 2020 17:02 WIB

Die Cast Jajaran Mobil James Bond Resmi Diluncurkan

Die cast ditawarkan dalam sejumlah skala dipasarkan secara resmi lewat 007 store.

Mobil -- Mobil Aston Martin DB10 yang digunakan James Bond dalam Film Spectre
Mobil -- Mobil Aston Martin DB10 yang digunakan James Bond dalam Film Spectre

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--James Bond merupakan salah satu film aksi yang identik dengan jajaran mobil-mobil eksotik. Otomatis, film ini pun selalu mendapat tempat tersendiri bagi para pecinta otomotif.

Dilansir dari Car and Driver pada Senin (20/4), untuk menjembatani para pecinta otomotif dan pecinta James Bond, maka kini sejumlah jajaran mobil andalan dalam film itu pun dihadirkan dalam format die cast. Para pecinta otomotif memang biasanya juga mengoleksi die cast mobil impianya.

Baca Juga

Die cast yang ditawarkan dalam sejumlah skala itu dipasarkan secara resmi lewat 007 Store. Bahkan, sejumlah die cast itu dihadirkan satu paket dengan diorama yang sesuai dengan scene dalam film James Bond. Otomatis, sajian ini pun membuat die cast yang dipajang akan terlihat semakin hidup.

Sejumlah mobil yang dihadirkan dalam die cast itu diantaranya adalah Chevrolet Bel Air tahun 1957. Mobil ini merupakan mobil yang sempat hadir dalam film pertama James Bond tahun 1962 dengan judul Dr. No.

Die cast Chevrolet Bel Air tahun 1957 ini dihadirkan dalam skala 1:64. Mobil ini  adalah salah satu die cast yang dihadirkan satu paket dengan diorama. Die cast buatan Roun 2 ini ditawarkan dengan harga 14 dolar AS.

Selanjutnya, 007 Store juga menghadirkan Aston Martin DBS V-12 yang hadir dalam film Quantum of Solace pada 2008. Aston Martin yang juga dibuat oleh Round 2 ini dihadrikan dengan skala 1:18 dengan harga 90 dolar AS. Keunikan dari Aston Martin ini adalah karena seluruh pintu dalam mobil ini dapat dibuka selayaknya sebuah mobil asli.

Selain itu, pecinta James Bond juga dapat menikmati paket die cast dari Micro Scalextric Race Set. Paket ini ditawarkan dengan harga 54 dolar AS mencakup mobil Aston Martin DB5 dan Jaguar XF.

Scalextric pun menawarkan mobil secara terpisah dengan harga sekitar 50 dolar AS. Beberapa mobil yang dijual secara terpisah diantaranya adalah Aston Martin V8 Vantage dan Aston Martin DB5. Kedua mobil ini merupakan mobil yang tampil dalam No Time to Die yang baru akan dirilis pada akhir tahun ini.

Tak hanya itu, 007 Store pun menawarkan mobil-mobil unik yang juga sempat tampil dalam James Bond. Beberapa mobil fantasi itu diantaranya adalah Lotus Esprit submarine car dan Moonraker Space Shuttle. Koleksi unik ini dibuat oleh Corgi dan dipasarkan dengan harga 33 dolar AS.

Seluruh jajaran die cast ini ditawarkan oleh 007 Store secara online. Setiap pemesanan akan segera dikirim dalam dua hari setelah pembelian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement