Senin 20 Apr 2020 13:47 WIB

Sepatu Bepe Dilelang, Sudah Ditawar Rp 50 Juta

Sepatu ini terakhir saya gunakan pada 2007 saat menang melawan Sriwijaya FC 4-2

lelang sepatu bambang pamungkas
Foto: instagram
lelang sepatu bambang pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sepatu bersejarah milik legenda hidup Persija, Bambang Pamungkas, dilelang secara vitual melalui akun resmi klub di Instagram. Proses Lelang ini akan berlangsung hingga Senin (20/4) pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Republika hingga Senin pukul 13.35 WIB, lelang tertinggi sudah menembus hingga Rp 50 juta. Penawar dengan akun @imnuel_yrdn itu tercatat menjadi penawar tertinggi. Sementara, penawar di bawahnya sebesar Rp 20 juta melalui akun @bandar_alotaibe.

Mengutip dari laman resmi klub, sepatu yang dilelang oleh Bepe ini menjadi bagian dari kegiatan amal bertajul “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Manajer Tim Persija itu melengkapi program lelang yang diinisiasi Persija itu setelah sebelummya diikuti 8 pemain.

Barang yang dilepas Bepe sangat spesial. Pencetak gol terbanyak Macan Kemayoran itu melelang sepatu kramat yang dipakainya saat mencetak dua gol di final Liga Indonesia 2001. Kala itu Persija menjadi juara dengan menang 3-2 atas PSM.

Selain itu, Bepe juga memakai sepatu tersebut pada musim 2007. Saat itu dirinya yang tengah kesulitan mencetak gol dapat memecahkan kebuntuannya saat melawan Sriwijaya FC juga dengan sepatu ini.

“Sepatu ini terakhir saya gunakan pada 2007 saat menang melawan Sriwijaya FC 4-2 di Stadion lebak bulus. Sepatu ini spesial, karena saat saya buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan setelah itu pasti berbuah gol,” ujar Bepe.

Lelang sepatu Bepe tersebut dibuka dari angka Rp2.000.000,00. Kegiatan lelang diselenggarakan di instagram Persija (@persijajkt) mulai malam ini pukul 20.00 WIB hingga Senin (20/4) pukul 19.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement