Senin 20 Apr 2020 13:26 WIB

Duel Digital Babyface Vs Teddy Riley di Instagram Live Gagal

Kesalahan teknis buyarkan duel Baby Face Vs Teddy Riley di Instagram Live.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Kenny
Foto: EPA
Penyanyi Kenny

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Pertunjukan duel Kenny "Babyface" Edmonds dan Teddy Riley terpaksa ditunda di Instagram Live, karena masalah audio. Padahal, lebih dari 400 ribu pemirsa sudah siap mendengar siaran langsung Riley dan Edmonds pada Sabtu malam lalu.

Masalah teknis terpaksa menganggu jadwal kompetisi persahabatan dua produser R & B itu. Bahkan, Riley terlihat sudah siap seperti hendak menggelar konser, dengan set-up yang berujung pada timbulnya gema dan playback.

Baca Juga

Awalnya, battle ditunda dari 12 April lalu, setelah Edmonds dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19. Pada pekan lalu, penyanyi dan produser peraih Grammy itu mengatakan bahwa dirinya dan keluarganya sedang dalam masa pemulihan.

Setelah itu, Riley dan Edmonds merealisasikan duel pada Sabtu lalu. Namun, setelah mencoba berbagai cara selama satu jam, Edmonds mengumumkan bahwa mereka akan mencoba battle pada di lain waktu.

“Saya pikir, kita menunda hal ini sampai lain waktu, ketika tidak ada masalah teknis, dan semua orang dapat mendengar musik dengan cara yang semestinya,” kata Edmonds, dikutip AP.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Let's get back to the love of music this Monday 8pm! 🙏🏾🙏🏾🙏🏾 #mondayNightLive #setbackforacomeback #4theloveofmusic

A post shared by Teddy Riley (@teddyriley1) on

Pada Ahad lalu, duel susulan diumumkan berlangsung pada Senin (20/4) malam. Kegagalan teknis dua produser legendaris itu untuk tampil di Instagram mendapat berbagai komentar di media sosial.

"Ayolah, ini 2020, masak kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan," komentar penyanyi Adele.

Duel digital itu merupakan bagian dari “Verzuz” yang diselenggarakan Swizz Beatz dan Timbaland. Battle Edmonds-Riley menjadi pertunjukkan yang paling banyak ditonton sejauh ini, setelah pertunjukkan antara Dream Vs Sean Garrett, Ne-Yo Vs Austin, Scott Storch Vs Mannie Fresh, dan T-Pain Vs Lil Jon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement