Senin 20 Apr 2020 12:40 WIB

Dejan Lovren: Liverpool Selalu Lapar

Liverpool tetap lapar. Inilah yang dia bawa ke kita. Kami selalu lapar (gelar)

Dejan Lovren
Foto: REUTERS/Carl Recine
Dejan Lovren

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL — Bek Liverpool, Dejan Lovren, yakin tim besutan Juergen Klopp akan terus meraih capaian penting di tahun mendatang.

Selama 12 bulan terakhir, tim Jürgen Klopp telah menanggapi kekalahan final Liga Champions dan posisi kedua di Liga Primer Inggris dengan 97 poin dengan menambahkan Piala Eropa, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub FIFA ke daftar gelar the Reds. Bahkan, Sebelum kompetisi Liga Inggris dihentikan, Liverpool telah memimpin 25 poin.

"Ini adalah proses pembelajaran," kata Lovren dilansir dari laman resmi klub, Senin (20/4).

Lovren melanjutkan,“Inti dari tim ada di sini, mulai dari manajer - dia melakukan pekerjaan yang baik di sini sejak awal. Dia menunjukkan kepada semua orang bahwa dia memiliki kemampuan dan keterampilan dan dia tahu bagaimana mengelola tim di saat-saat buruk dan di saat-saat indah.”

Bek berpaspor Kroasia ini menegaskan pihaknya tidak akan pernah berhenti bekerja. Ia menegaskan keinginan untuk meraih gelar bagaikan dahaga yang tak berkesudahan. “Kami tetap lapar. Ini yang dia bawa ke kita. Kami selalu lapar dan akan tetap lapar,” ujarnya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement