Senin 20 Apr 2020 08:26 WIB

John Krasinski Segera Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

John Krasinski Segera Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
John Krasinski dan Emily Blunt.
John Krasinski dan Emily Blunt.

VIVA – Aktor John Krasinski dikabarkan bakal segera bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), jika negosiasinya dengan bos Marvel Studios, Kevin Feige, berjalan sesuai rencana. 

Bintang The Office itu disebut telah melakukan pertemuan virtual dengan Feige, dan keduanya ingin bekerja sama satu sama lain di masa depan. 

"Marvel Studios telah melakukan pertemuan virtual dengan berbagai aktor, penulis dan sutradara, selama beberapa minggu terakhir, dan salah satu dari orang-orang itu tidak lain adalah John Krasinski," kata seorang sumber, dikutip dari laman Aceshowbiz, Minggu, 19 April 2020. 

"Krasinski dan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, sama-sama mengatakan mereka ingin bekerja sama, dan sepertinya sekarang sudah semakin dekat untuk diwujudkan," lanjut sumber tersebut. 

Sumber yang sama menambahkan, meski belum diketahui peran apa yang akan diambil aktor 40 tahun itu di MCU, apakah itu sebagai sutradara, penulis atau aktor, tapi keduanya telah membahas banyak proyek selama pertemuan. 

Meskipun orang dalam mengklaim belum ada tawaran untuk peran tertentu, Krasinski sebelumnya pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia ingin mengambil peran Mister Fantastic, yang juga dikenal sebagai Richard Reed, dalam franchise Fantastic Four, yang sebelumnya diperankan oleh Ioan Gruffudd dan Miles Teller.

Sebelumnya, John Krasinski gagal memerankan tokoh Captain America, yang akhirnya diperankan oleh Chris Evans.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement