Senin 20 Apr 2020 06:43 WIB

Embrace of the Vampire, Remake Film Lawas Tahun 1995

Sinopsis Embrace of the Vampire, Remake Film Lawas Tahun 1995

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Embrace of the Vampire: Sinopsis Embrace of the Vampire, Remake Film Lawas Tahun 1995
Embrace of the Vampire: Sinopsis Embrace of the Vampire, Remake Film Lawas Tahun 1995

VIVA – Embrace of The Vampire yang tayang pada 2013 merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada 1995 silam. Sayang, film ini menerima ulasan buruk di Amerika Serikat dan berbagai negara.

Dilansir dari laman IMDb, Minggu, 19 April, film ini mengisahkan seorang perawan bernama Charlotte Hawthorn yang masuk ke sebuah universitas dengan beasiswa setelah lulus dari sekolah Katolik. Ia mendapat beasiswa karena tergabung dalam tim fencing.

Ia mendapat kamar di asrama bersama Nicole. Charlotte bercerita pada teman sekamarnya kalau sang ibu sudah meninggal dan kini ia hidup sebatang kara.

Charlotte menderita thalassemia dan terpaksa harus meminum obat-obatan. Ia juga mendapat pekerjaan sebagai pramusaji di sebuah kedai kopi milik seorang umat Kristen.

Charlotte lalu bertemu dengan pelatih fencingnya, Profesor Cole, yang juga merupakan dosen sastra. Teman sekelas Charlotte cemburu karena perlakuan Profesor Cole pada Charlotte.

Sang pemeran utama ini juga dikisahkan mengalami mimpi di siang bolong. Pemilik kedai kopi tempatnya bekerja, Daciana lalu menjelaskan takdirnya di dunia sebagai pemburu vampir.

Namun, Charlotte tak percaya akan hal itu sampai teman-temannya meninggal satu per satu.

Bagaimana kelanjutan kisah Charlotte? Benarkah ia merupakan seorang pemburu vampir?

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement