Senin 20 Apr 2020 04:51 WIB

Soal Werner, Leipzig: Liverpool dan Muenchen Belum Kontak

CEO Leipzig Oliver Mintzlaff mengklaim Liverpool atau Muenchen belum menghubunginya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Timo Werner
Foto: EPA/Filip Singer
Timo Werner

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adalah sesuatu yang lumrah terjadi harga seorang pemain akan naik jika banyak diincar klub. Ini juga menimpa striker Leipzig, Timo Werner. Striker timnas Jerman itu diperkirakan akan berharga sampai 100 juta pondsterling.

Kendati demikian, harga tersebut sebanding dengan kemampuan dan usianya yang masih muda, 24 tahun. Werner juga dinilai opsi terbaik setelah incaran lainnya Jadon Sacho diperkirakan akan menelan biaya lebih dari 100 juta poundsterling.

Namun, CEO Leipzig, Oliver Mintzlaff mengklaim Liverpool atau Bayern Muenchen belum menghubunginya meski santer tertarik kepada pemainnya. Berita terus-menerus mengenai masa depan Werner memicu spekulasi.

Tampaknya Mintzlaff tak ingin dengan mudah melepas pemain andalannya tersebut. Dengan kesepakatan kontrak hingga 2023, kata Mintzlaff, Werner akan selalu menjad pemain penting dan diyakini akan terus berkembang.

"Baik pelatih Liverpool Juergen Klopp maupun (ketua Bayern) Karl-Heinz Rummenigge tidak menghubungi saya. Kami senang bahwa kami dapat memperpanjang kontrak dengannya hingga 2023. Dia memainkan paruh pertama musim yang sangat kuat,” katanya dilansir laman klub, Ahad (19/4).

Mintzlaff percata diri Werner akan tetap menganggap Leipzig sebagai tempat terbaik dalam mengembangkan kariernya. Ia juga mengklaim hubungannya dengan Werner pun sejauh ini sangat akrab.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement