Ahad 19 Apr 2020 23:08 WIB

Arthur Melo Tegaskan Betah di Barcelona

Arthur Melo merasa terhormat setelah Inter Milan menyatakan minatnya.

Arthur Melo (tengah).
Foto: EPA-EFE/Javier Lizon
Arthur Melo (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Barcelona Arthur Melo mengakui bahwa ia merasa terhormat setelah Inter Milan dilaporkan berminat mendatangkannya ke San Siro. Tetapi pemain timnas Brasil itu menekankan ia berniat untuk tetap di Camp Nou.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan La Blaugrana pada 2018 dari klub Brasil Gremio. Ia telah menjadi rekrutan yang mengesankan, membantu Barca untuk meraih kesuksesan musim lalu di La Liga Spanyol, dan finis empat besar di Liga Champions.

Penampilan Arthur yang mengesankan musim ini telah membuatnya diincar oleh sejumlah klub dan namanya belakangan dikaitkan untuk pindah ke Italia.

Barcelona dirumorkan siap menukar Arthur untuk penyerang Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez.

Meski tersanjung diminati raksasa Seria A Italia tersebut, Arthur menekankan bahwa ia tidak akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

"Inter? Suatu kehormatan mereka tertarik pada saya, tetapi waktu saya di Barca belum berakhir," kata Arthur kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Goal pada Ahad (19/4).

Arthur merasa bahagia di Barcelona. "Jujur, saya merasa akan berada di sini hingga beberapa tahun mendatang. Saya merasa terintegrasi dan saya merasa lebih baik secara fisik sepanjang waktu," jelas Arthur. "Saya memanfaatkan waktu ini untuk pulih sepenuhnya dan saya tidak sabar menunggu kompetisi kembali bergulir, hanya itu yang saya pikirkan."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement