Ahad 19 Apr 2020 15:05 WIB

Kaki Aktor Ini Terpaksa Diamputasi karena Virus Corona

Kaki Aktor Ini Terpaksa Diamputasi karena Komplikasi Virus Corona

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nick Cordero: Kaki Aktor Ini Terpaksa Diamputasi karena Komplikasi Virus Corona
Nick Cordero: Kaki Aktor Ini Terpaksa Diamputasi karena Komplikasi Virus Corona

VIVA – Bintang Broadway, Nick Cordero terpaksa kehilangan kaki kanannya karena komplikasi virus corona atau COVID-19. Istri bintang Rock of Ages itu, Amanda Kloots, mengungkapkan kabar menyedihkan tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Sabtu, 18 April 2020, tim medis yang menangani Cordero memutuskan untuk mengamputasi kaki kanan aktor itu karena pembekuan darah yang terus terjadi. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Minggu, 19 April 2020.

Aktor berusia 41 tahun itu dikabarkan telah menghabiskan hampir 20 hari di ICU rumah sakit, setelah hasil tes menunjukkan kalau dia positif terjangkit virus corona.

"Kami mendapatkan berita yang menyedihkan kemarin. Dia tak lagi memakai pengencer darah, namun itu akan menyebabkan darah beku di kaki kanannya, jadi kakinya akan diamputasi hari ini," ujar Kloots.

Kabar ini ia sampaikan dua hari setelah mengatakan kalau ia tidak tahu apakah suaminya bisa berjalan lagi karena masalah aliran darah di kakinya.

Cordero sendiri telah menjalani operasi darurat saat dokter menemukan adanya infeksi di paru-parunya.

"Dia kehilangan kesadaran, dia kehilangan denyut nadi dan mereka harus mengembalikannya. Itu sangat menyeramkan. Mereka kesulitan melakukannya," kata sang istri pada 11 April 2020 lalu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement