Ahad 19 Apr 2020 08:46 WIB

Liverpool dan Muenchen Belum Bergerak Dekati Timo Werner

Timo Werner dikabarkan akan pindah ke Anfield dan juga menjadi incaran Muenchen.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Striket RB Leipzig, Timo Werner.
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Striket RB Leipzig, Timo Werner.

REPUBLIKA.CO.ID, LEIPZIG -- CEO RB Leipzig Oliver Mintzlaff mengatakan, klubnya belum dihubungi oleh Liverpool maupun Bayern Muenchen, terkait rencana pembelian striker Timo Werner. Pemain internasional Jerman tersebut terus dikabarkan akan pindah ke Anfield dan juga menjadi incaran Muenchen. 

Mintzlaff mengatakan belum ada klub yang membuat pendekatan konkret apalagi penawaran resmi. "Tidak ada pendekatan baik dari Juergen Klopp maupun Karl-Heinz Rummenigge (Muenchen)," kata Mintzlaff, dikutip dari Standard, Ahad (19/4). 

Baca Juga

Werner tak menyembunyikan hasratnya untuk bergabung dengan Liverpool. Ia menyanjung pemimpin klasemen Liga Inggris tersebut sebagai klub yang diisi pemain terbaik dunia.

Sementara itu, Muenchen telah lama mencari pengganti Robert Lewandowski untuk jangka panjang. Apalagi, the Bavarians sering membajak talenta-talenta Bundesliga dari rival mereka. Kontrak Werner memasukkan klausul pelepasan seharga 60 juta euro.

Mintzlaff mengaku senang kalau bisa memperpanjang kontrak penyerangnya itu sampai 2023. Sebab, Werner memainkan peran penting dalam paruh pertama musim 2019/20. Ia juga yakin, Werner masih dalam tahap yang bagus untuk bisa berkembang bersama tim nasional Jerman. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement